Home » » SPG Jakarta Gelontor ’’Program Blitz’’

SPG Jakarta Gelontor ’’Program Blitz’’

OLEH: DEDI PRIYONO
Berbagai upaya diberdayakan untuk meningkatkan penjualan sebagai sebuah prestasi yang tidak pernah berujung. Pembagian sampel produk secara kontinyu dilakukan, baik di Bali maupun di Jakarta. Dalam Desember 2007, SPG Ramuan Pak Oles se-Jakarta menggelontor program “Promosi Blitz” dengan menyasar pasar-pasar, apotik dan tempat keramaian lain. Program itu serentak dilakukan sekali seminggu dengan mengerahkan semua pasukan di kantor perwakilan Jakarta, unit Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.
Setiap unit dipimpin seorang Team Leader (TL), dan selama bertugas seorang SPG wajib memakai seragam. “Program ini untuk lebih mendekatkan produk Ramuan Pak Oles ke masyarakat terutama di lingkungan pasar dan sekitarnya, ucap Supriyadi SP, Kepala Unit Pemasaran Jakarta. Sampel produk dibagikan gratis kepada pejalan kaki, pemilik toko, penjual sayur dan toko obat.
Produk pendukung program itu terdiri atas Minyak Oles Bokashi, Balsem Kresno dan Cream Saribing. Sedangkan dari produk otomotif berupa Kudo (vitamin BBM) dan Hexon (Vitamin oli). Promosi Blitz dilakukan setiap Sabtu di lima wilayah marketing. Selama ini, wilayah yang sudah dijangkau meliputi Ps Agung, PD Jaya, Ps Depok Lama, Ps Palsi Gunung, Cimanggis, Ps Lenteng Agung dan Ps Minggu, Pejaten. Wilayah Promosi Blitz, dipastikan terus bertambah
Thanks for reading SPG Jakarta Gelontor ’’Program Blitz’’

0 komentar:

Posting Komentar