Home » , , » Krim Saribing: Kulit Sehat Tanpa Obat Kimia

Krim Saribing: Kulit Sehat Tanpa Obat Kimia

Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) mengeluarkan "public warning" terhadap kosmetika palsu dan mengandung bahan obat kimia yang marak beredar di pasaran.
Produk-produk yang beredar itu diantaranya banyak yang bermerk terkenal seperti OLAY 4 in 1 complete make up, OLAY Total White, POND`s Detox Complete, POND`s Age miracle, Salsa Hair Colorant, CR UV Whitening, dan lainnya.
Produk berbahaya tersebut antara lain mengandung Mercuri, Hidroquinon, Asam Retionoat, dan bahan pewarna yang dapat merusak organ tubuh, iritasi kulit, dan juga kanker. Masyarakat pun mulai hati-hati dalam memilih maupun membeli produk kosmetika.
Yang paling aman adalah membeli produk-produk kecantikan herbal yang telah terbukti khasiatnya dan bebas bahan kimia. Salah satunya adalah Krim Saribing, produk kecantikan kulit terbaik karya anak negeri dari Pulau Bali, Dr. Ir. G.N. Wididana, M.Agr atau yang biasa dikenal sebagai Pak Oles.
Ibu Yuli Widihastuti (29) seorang guru TK di Boyolali, Jateng awalnya ragu untuk memakai produk kecantikan Pak Oles. Maklum kulit wajahnya pernah rusak karena memakai kosmetik tertentu. “Setelah membaca informasi di Koran Pak Oles, saya akhirnya mencoba Krim Saribing dan Masker Madu Hitam. Alhamdulillah dengan keyakinan hati, dalam dua minggu, muka saya lebih bersih dan kerutan muka memudar. Saya menjadi lebih PD dan wajah tetap bersih alami walaupun tanpa bedak,” ungkapnya.
Saribing adalah krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi beberapa tanaman yang berkhasiat melembutkan dan meremajakan sel kulit. Saribing terbuat dari ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu (wax).
Pemakaian Krim Saribing yang rutin dapat melembutkan dan menghaluskan kulit, menghilangkan noda hitam atau flek pada kulit, mengurangi atau mencegah keriput pada kulit dan wajah serta melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari.
Untuk melembutkan dan menghaluskan kulit di telapak tangan, siku, lutut atau kulit wajah, Krim Saribing diusapkan secara tipis dan merata sambil ditekan-tekan.
Krim ini juga efektif mengurangi noda hitam atau flek dan keriput di wajah dengan cara mengusapkannya tipis-tipis pada kulit wajah yang mengalami pigmentasi pada malam hari. Sebelumnya, kulit wajah dibersihkan terlebih dahulu untuk perawatan yang intensif, usapkan Saribing secara kontinyu setiap malam.
Bagi kaum wanita yang sering bepergian atau kerap terkena sinar matahari langsung dapat melindungi kulit dari efek negatif sinar matahari dengan Krim Saribing. Usapkan Saribing secara tipis dan merata pada kulit yang banyak terpapar sinar matahari.(Nia)
KORAN PAK OLES/EDISI 177/15-30 JUNI 2009
Thanks for reading Krim Saribing: Kulit Sehat Tanpa Obat Kimia

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar