Home » » Jika Banyak Nggak Asyik

Jika Banyak Nggak Asyik

Dinna Rafika Silvia
Senyum seksi berbalut kulit hitam manis menjadi modal utama dara manis ini berpose di depan kamera. Nampak sesekali guyonan manja keluar dari mulut seksi gadis cantik ini kala melanjutkan arahan gaya yang diminta fotografer. ‘’Bagaimana mas fotografer apa kurang hot,’’ celetuk Dinna Rafika Silvia sembari menebar senyum.
Hobi humor yang dimiliki terasa mampu menghalau suasana terik di kawasan Kuta tempat digelar pemotretan. Soal kegemaran naik motor, buah kasih pasangan Hamman dan So’ud Rafik itu mengaku agak jengkel menghadapi kondisi lalu lintas kota Denpasar. Hampir setiap ruas jalan umum kota selalu diwarnai pandangan macet lalu lintas, terutama jam-jam sibuk seperti ke sekolah atau pulang kantor.
Sebagai solusi, remaja yang juga berprofesi sebagai sexy dancer di salah satu club di kawasan Kuta itu berharap agar populasi kendaran perlu dibatasi. Sebab, kondisi jalan di Denpasar sangat sempit dan tidak mungkin dilakukan pelebaran lagi. ‘’Nah sebagai solusi kurangi motor dan aktifkan kendaraan umum, kalau terlalu banyak kendaraan malah nggak asyik,’’ ujar Dinna. (JULI)

Biodata
Nama Lengkap : Dinna Rafika Silvia
Nama Panggilan : Dinna
Tempat Tgl Lahir : Denpasar, 5 Desember 1990
Tinggi/berat : 168/50 kg
Pendidikan : SMU
Orang Tua : Hamman/So’ud Rafik
Alamat : Jl Gunung Krakatau
Motor Favorit : Kymco Free LX
Agency : Belby Enterprise
Lokasi Pemotretan : Chopper Heaven
Fotografer : Putu Wirnata & Gede Sustrawan
KORAN PAK OLES/EDISI 177/15-30 JUNI 2009
Thanks for reading Jika Banyak Nggak Asyik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar