Home » » Menu Monogami

Menu Monogami

Tanya:
Sebagai suami monogamy, tentu saya sering merasa bosan dengan satu istri. Terus terang saya sering menghayalkan seseorang untuk bisa berselingkuh dengan saya. Saya takut dosa dan mengecewakan istri. Akhir-akhir ini nafsu dan tenaga saya mengendor gara-gara memikirkan hal itu. Mohon saran.
Dari: Yudi, Nganjuk.

Jawab:
Anda mengalami demam kebosanan. Ibarat makan mungkin menu dan cara penyajiannya monoton. Ditambah lagi memang prestasi anda anjlok. Menghayal tentang selingkuh perlu direvisi. Ibarat petuah orang tua, pergunakan dan rawat yang ada, jangan mengada-ada, kalau hidup ingin bahagia. Bangun komunikasi dengan pasangan agar bisa saling mendukung. Kalau anda rajin menghayal selingkuh dengan orang lain, takutnya anda salah sebut saat orgasme, maksudnya bisa saja anda mengucapkan nama orang lain, soalnya anda dalam kondisi setengah sadar. Hal itu bisa menjebolkan mental istri, walaupun anda pintar beralasan yang masuk akal. Rawatlah cinta anda pada istri anda, walaupun menunya sama, mungkin bumbu, cara penyajian dan cara makanya bisa berbeda. Selamat menikmati menu monogami.
KORAN PAK OLES/EDISI 177/15-30 JUNI 2009

Thanks for reading Menu Monogami

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar