Home » » Biotor Garap Bengkel Variasi

Biotor Garap Bengkel Variasi

Daya siar Radio Dunia Bokashi Raya 100,5 FM, Pak Oles 89,8 FM dan Hexon 92,8 FM serta tabloid otomotif MONTORKU dan Koran Pak Oles memang sudah menjangkau seantero Bali. Bahkan informasi tentang penetrasi pasar seputar produk keluaran PT Karya Pak Oles Tokcer, PT Pak Oles & Biotor Technology dan PT Songgolangit Persada tak pernah luput dari bidikan para awak media. Informasi yang diterima masyarakat pun disambut positif.
Biasnya, permintaan Ramuan Pak Oles dan Tri Biotor: Spontan Power (penghemat BBM), Hexon (vitamin oli), dan Kudo (vitamin BBM) kian meningkat, apalagi per 2009 ini didongkrak dengan sistem Gebyar Hadiah Biotor.
Guna memudah tuntutan konsumen, tim biotor menggandeng 1000 bengkel di Bali, toko-toko onderdil dan bengkel variasi motor mobil. ‘’Kami ingin konsumen secara mudah mendapat produk biotor yang dipasarkan oleh perusahaan Pak Oles Group. Mereka bisa mencari Hexon, Kudo dan Spontan Power di bengkel-bengkel rekanan PT Pak Oles & Biotor Technology atau toko onderdil dan aksesoris,’’ ungkap staf Biotor Yunus Sugianto.
Menurutnya, rekanan biotor telah menyebar di setiap kabupaten dan kecamatan di Bali. Saat ini tercatat 50 toko onderdil dan variasi yang telah menjalin kerja sama dengan biotor. Antara lain di Negara, Karangasem, Bangli, Gianyar, Klungkung dan Tabanan. Setiap kabupaten dan kecamatan ada 5 rekanan biotor yang bisa dijadi rujukan customer untuk mencari dan menggali informasi produk otomotif biotor technology. (LIZ)
KORAN PAK OLES/EDISI 177/15-30 JUNI 2009
Thanks for reading Biotor Garap Bengkel Variasi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar