Home » » Madu Sialang Diminati Pengunjung

Madu Sialang Diminati Pengunjung

Jakarta Fair 2009
"Madu Hutan Asli Sialang" asal Riau, Sumatera menempati stan hall C1 `Jakarta Fair `di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran, banyak diminati pengunjung.
Sejak pembukaan `Jakarta Fair` pada Kamis (11/6) hingga sekarang pengunjung antusias ingin mencicip Madu Hutan Asli Sialang ini," kata pengusaha Madu Hutan Asli Sialang, Syafnil yang ditemui ANTARA.
Menurut dia, pada hari pertama Jakarta Fair madu yang diperdagangan mampu terjual sekitar 20 botol. "Harga madu berbotol isi 400 mililiter dijual Rp 50 ribu," katanya.
Menurut dia, pameran dan promo produk-produk unggulan kegiatan Jakarta Fair 2009, pihaknya menargetkan hasil penjualan lebih Rp 2,5 juta per hari. "Jumlah penjualan tersebut melebihi hasil tahun sebelumnya yakni 50 botol atau Rp 2,5 juta per hari," katanya.
Menurut dia, madu produksinya itu betul asli diambil dari pohon sialang yang didatangkan langsung dari hutan di Riau, Sumatera. "Madu diambil masih bersama rumah lebah dan proses penyaringan dan pengemesan di Jakarta," katanya.
Banyaknya peminat masyarakat terhadapt madu ini, karena miliki banyak manfaat bagi manusia di antaranya, meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh secara umum.
Madu juga bisa memperlambat proses penuaan dan meningkatkan kualitas hidup, memperbaiki tatanan jaringan kulit sehingga dapat menunda terjadinya keriput.
Selain itu, madu juga bermanfaat sebagai membantu pertumbuhan kuku, memperbaikit sirkulasi darah, dan meningkatkan daya konsentrasi, daya ingat , dan reaksi rangsangan sarat. "Madu bermanfaat mempercepat proses regenerasi sel sehingga dapat membantu proses penyembuhan penyakit-penyakit yang akut seperti influenza, hepatitis dan tipus," katanya.
Madu adalah produk yang kaya antioksidan, hal itu seakan-akan menegaskan kepada produk perlebahan yang tercantum dalam kitab-kitab suci dan dianjurkan untuk mengkonsumsi secara rutin.
Kandungan yang terdapat pada madu sebagai sumber bahan gizi seperti vitamin B kompleks, sumber "acetil choline yang bertanggung jawab terhadap perkembangan otak, dan meneral, vitamin A,C,D, E, hormon, enzim, dan koenzim. "Madu yang terdaftar di Dinkes : P-IRT No109147101537 itu, diharapkan dapat memenuhi penjualan ditargetkan," katanya.
Salah satu pengunjung Jakarta Fair, Ny Lilik, mengatakan, madu baik sekali untuk pertumbuhan anak sehingga keluarganya sering mengkonsumsi.
KORAN PAK OLES/EDISI 177/15-30 JUNI 2009
Thanks for reading Madu Sialang Diminati Pengunjung

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar