Home » » Cegah Ketombe Pakai Minyak Oles Bokashi

Cegah Ketombe Pakai Minyak Oles Bokashi

Nama: Endang, 37 tahun, ibu rumah tangga, tinggal di Semarang.
Pengalaman:
Saat acara arisan, ada seorang SPG Pak Oles yang menjelaskan khasiat Ramuan Pak Oles. Lantas saya tertarik membeli Minyak Oles Bokashi yang banyak khasiat untuk kesehatan kulit dan penyakit dalam. Kebetulan saya mempunyai keluhan batuk dan diare. Saya langsung minuam tiga tetes Minyak Oles Bokashi dicampur segelas air hangat dan menggosokkannya di bagian perut serta kerongkongan. Terbukti khasiatnya, batuk dan diare saya bisa sembuh. Saya juga mengunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi ketombe.
Koran Pak Oles/Edisi 165/Desember 2008
Thanks for reading Cegah Ketombe Pakai Minyak Oles Bokashi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar