Home » » Instalasi Spontan Power Pada Yupiter MX Dan Supra Fit

Instalasi Spontan Power Pada Yupiter MX Dan Supra Fit

Spontan Power (SP) adalah produk otomotif dengan teknologi EM Keramik untuk menghemat pemakaian BBM pada kendaraan roda dua dan empat.
Produk teknologi pengirit bensin dan solar ini diciptakan Dr. Ir. GN Wididana, M.Agr alias Pak Oles bisa juga dipasang pada mesin genset dan speadboat.
Berikut langkah pemasangan (instalasi) SP pada sepeda motor Yupiter MX dan Supra Fit. Peralatan yang harus disiapkan: tabung SP untuk sepeda motor, selang bensin ± 40 cm, dan tali krek plastik 2 buah.
Untuk sepeda motor jenis sport harus ada penambahan selang bensin. Agar posisi SP datar sehingga sirkulasi BBM tetap lancar.
Sedangkan pemasangan SP untuk semua tipe motor bebek pada prinsipnya sama yaitu hanya memotong selang BBM dan menghubungkan dengan kedua nepel in dan out SP.
Pada kendaraan Supra Fit, buka dek samping kiri. Lalu potong selang bensin tambahan sepanjang tabung SP dan hubungkan dengan SP (lihat gambar 1 dan 2) Sedangkan untuk kendaraan Yupiter MX, dek yang dibuka sama yaitu pada dek samping kiri belakang (lihat gambar 3 dan 4). Jadi pemasangan Spontan Power tidak merubah konstruksi mesin. Posisi SP berada di antara tangki BBM dan filter bensin.
(Keterangan Foto): Pemasangan SP diadakan di Nusa Penida, Klungkung, Bali saat menggelar branding Biotor bersama Ramuan Pak Oles, bulan lalu.
Koran Pak Oles/Edisi 165/16-31 Desember 2008
Thanks for reading Instalasi Spontan Power Pada Yupiter MX Dan Supra Fit

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

1 komentar: