Home » » Bali Jamfest 2008: Dari, Oleh Dan Untuk Bali

Bali Jamfest 2008: Dari, Oleh Dan Untuk Bali

Sukses kedua kalinya dituai Pregina Enterprise yang menyuguhkan Bali Jamfest 2008, konser musik Bali paling akbar sepanjang sejarah – dari, oleh dan untuk orang Bali. Gelaran musik kolosal yang berlangsung di Stadion Ngurah Rai, (5-6/12) lalu mampu menyedot lebih dari 12.000 penonton dengan menyuguhkan lebih dari 70 musisi asal Bali seperti Superman Is Dead, Navicula, Kanan Lima, Dialog Dini Hari, Di Ubud, Lolot, Trio Kirani, Ed Eddy Residivis, Dewa Budjana, Wayan Balawan, Ayu Laksmi dan lain-lain.Suguhan musik insan Bali dengan fasilitas panggung super megah di kiri dan kanan, didukung tata suara serta tata cahaya ultra canggih, bukan sekedar fiesta – pesta hura-hura semata. Panitia penyelenggara patuh dan konsisten menjalankan sisi filantropisnya ‘yang sudah lalu, yang akan datang, yang masa depan’ dengan menyumbangkan sebagian dari hasil usaha untuk menjaga kelestarian budaya Bali.
Marketing Area Manager PT HM Sampoerna Tbk. Wilayah Bali, Wahju Adi Wahana menyatakan dengan tema 'Dari Bali Untuk Bali' yang diusung pada tahun ini, para musisi Bali merasa tertantang untuk berkreasi dalam penampilan mereka. Tidak hanya sekedar menghibur, namun memberikan makna di setiap penampilannya, terlihat sekali dari aksi mereka untuk memberikan pengalaman tak terlupakan kepada music maniacs Bali dan sekitarnya.
Agung Bagus Mantra dari Pregina menambahkan selama dua hari, antusiasme pengisi acara sangat besar, buktinya banyak sekali para musisi Bali yang ingin bergabung dalam acara ini. ‘’Kita berikan kesempatan kepada mereka untuk mewakili warga Bali dalam mengekspresikan persembahannya kepada masyarakat Bali. Begitu juga dengan semua pihak yang terlibat dalam event ini, sudah menunjukkan kepeduliannya untuk memajukan musisi asal Bali dan perkembangan industri musik,’’ pungkasnya. (YUNI)
Koran Pak Oles/Edisi 165/16-31 Desember 2008
Thanks for reading Bali Jamfest 2008: Dari, Oleh Dan Untuk Bali

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar