Home » » Kenapa Wanita Perlu Santai Sejenak?

Kenapa Wanita Perlu Santai Sejenak?

Wanita Indonesia dianjurkan agar meluangkan waktu untuk santai di tengah kesibukan menjadi ibu rumah tangga dan wanita karir.
"Tuntutan menjadi ibu rumah tangga adalah tetap cantik di depan suami dan bisa membereskan semua urusan rumah tangga seperti bersih-bersih rumah dan memasak," kata artis Maudy Koesnaedi di Yogyakarta, Rabu, 10/12.
Sementara itu, tuntutan wanita yang memiliki karir adalah bisa menyelesaikan pekerjaan yang menjadi tugasnya, dan tetap bisa menjaga penampilan di tengah kesibukannya.
Wanita kelahiran Jakarta, 8 April 1975 ini mengatakan menjadi wanita harus kuat perkasa. "Harus bisa tetap cantik dan tersenyum di tengah kepenatan, kesibukan, tuntutan pekerjaan dan segala masalah yang dihadapi," katanya.
Oleh karena itu, Maudy mengatakan wanita Indonesia wajib hukumnya untuk meluangkan waktu bersantai. "Bersantai banyak bentuknya, yang penting kita dapat melupakan sejenak segala urusan dan memanjakan diri, semuanya disesuaikan dengan kebutuhan diri, seperti pergi ke spa atau salon, aura healing, yoga, meditasi, mendengarkan musik, pijat, atau kalau perlu berbagi cerita dengan sahabat," ujarnya.
Pemain sinetron yang mengawali karir di dunia entertainmen melalui ajang pemilihan Abang dan None Jakarta ini mengatakan wanita cantik harus memiliki satu paket. Yaitu cantik secara fisik yang diperoleh dari segala perawatan kecantikan, dan cantik secara dalam yang didapat dari wawasan dan ketenangan jiwa.
Maudy mengatakan, sayang apabila seorang wanita hanya memiliki kecantikan fisik, tetapi ketika diajak ngobrol tidak nyambung. "Kondisi seperti itu akan mengurangi `mood` yang mengajak bicara," katanya seperti dilansir Antara.
Koran Pak Oles/Edisi 165/16-31 Desember 2008
Thanks for reading Kenapa Wanita Perlu Santai Sejenak?

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar