Home » » HUT XI PT Karya Pak Oles Tokcer

HUT XI PT Karya Pak Oles Tokcer

Diwarnai Pentas Seni
Tabuh Beleganjur Sekehe Gong Desa Bengkel, Busungbiu, mengiringi prosesi pemotongan tumpeng dirangkai pelepasan 47 ekor merpati ke udara. Dirut PT Karya Pak Oles Tokcer, Gede Ngurah Wididana alias Pak Oles memberikan kue HUT XI perusahaan ini kepada Direktur H Agus Urson HP. Acara itu dirangkai ultah Pak Oles ke-47 digelar di pelataran Radio Hexon, Sabtu (9/8).
Sekcam Busungbiu, Putu Ida Yati menegaskan, Ramuan Pak Oles sudah merasuk ke dalam setiap benak konsumen di Bali. Terkait lapangan kerja, perusahaan ini berperan aktif membantu pemerintah mengentas pengangguran karena banyak kaum muda yang direkrut sebagai pekerja professional yang produktif.
Ultah Dari Kita Untuk Kita itu digelar secara meriah dengan pentas kreativitas karyawan/ti setiap divisi termasuk Cabang Jogja. Aneka pentas yang dikemas apik antara lain Joged Genjek, Topeng Bondres, Tari Topeng, Lenong Gosip hingga tarian kontemporer.
Artis Bali, Ayu Saraswati dan Tri G (3G), membakar semangat karyawan dengan hit-hit berirama dangdut plus goyangan khas 3G. Sebelum manggung bersama 3G, Ayu melantunkan beberapa tembang kenangan bersama Idam (pemain orgel).
Selain itu, digelar undian door price berbagai hadiah baju kaos, sembako, HP hingga TV 21 inchi.
Karyawan/ti Jakarta juga larut dalam pesta ultah yang sama di di Depok, Jawa Barat. Gelaran itu dipimpin Bayu Kartikayasa (Kacab Pemasaran Jakarta) didampingi H Wawan Darmawan (Konsultan Ahli Managemen). Kue ultah perusahaan diberikan Wawan kepada Herni,--SPG prestasi. (Yuni, Wiliz & DEDI) KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008
Thanks for reading HUT XI PT Karya Pak Oles Tokcer

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar