Home » » Kobarkan Semangat 3S

Kobarkan Semangat 3S

Yunita Effendi
Arus individualisme yang menerpa masyarakat digital membuat miris cewek yang satu ini. Yunita Effendi atau yang diakrabi Nita ini menilai, sikap egois individualistik sebagai cermin hidup kekinian. Untuk menampik sikap yang kian tumbuh subur itu, Nita merasa bangga saat berpartisipasi sebagai SPG Pertamina yang mengobarkan semangat 3S (Senyum, Salam dan Sapa). Hanya saja, smile and serve merupakan hal tersulit untuk dilaksanakan.
‘’Beruntung Pertamina kedatangan pesaing asing seperti Petronas dan Shell. Jadi mereka bisa berbenah diri untuk tetap eksis,’’ sindir pecinta warna pink ini. Kiprahnya sebagai SPG Pertamina selama hampir satu bulan untuk membantu operator SPBU agar bersikap ramah dan berbasa-basi kepada pelanggan. Bagi Nita, pekerjaan ini sangat menantang. Sebab masyarakat sebagai pelanggan kian kritis soal pelayanan di tengah melambungnya harga BBM.
Pengalaman kurang mengenakan di sebuah SPBU juga sempat dirasakan Nita. Pengisian bensin yang tidak sesuai dengan rupiah yang dikeluarkan. Hal itu diperparah dengan sikap acuh tak acuh pegawai SPBU terhadap konsumen. ‘’Semoga hal-hal yang kurang mengenakkan itu tidak lagi dirasakan para pelanggan SPBU,’’ ujarnya.
Biodata
Nama Lengkap : Yunita Effendi
Panggilan : Nita
TTL : Denpasar, 29 Juni 1984
Tinggi/Berat Badan : 170/55
Orang Tua : Hari Samuji & Armuniasih
Pendidikan Terakhir : SMK Harapan Denpasar
Prestasi : SPG Usher
Lokasi Pemotretan : Puri Asih Hotel Jl Pantai Kuta No 40, Telp (0361) 755 330, 752 933
Hair Stylist & Make Up : Hanzen (Puri Asih Salon)
Kontak Person : Bayu (0817 343424)
Mobil : Karimun, Swift (Club Browniez), Jimny Katana (Club Fingers), BMW 318i (Club Victory) & Escudo (Club Speed People)
Fotografer : Sustrawan & Putu Wirnata
(IGA Mayuni, wartawan Montorku) KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008
Thanks for reading Kobarkan Semangat 3S

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar