Home » » Fino Bergaya Jadul

Fino Bergaya Jadul

Yamaha Mio 2008
Tampangnya mirip motor jadul (jaman dulu). Tapi di balik itu konsep modifikasi geberan Yamaha Mio besutan Ryan Cahyadi, dilatarbelakangi konsep matik Fino dari Thailand. ‘’Kebetulan geberan matik Fino di Indonesia kan nggak ada. Untuk itu saya coba aplikasikan aksesoris Yamaha Fino ke bodi Mio,‘’ kata pemilik gerai rumah modifikasi Aboben, Denpasar ini.
Karakter Fino ini coba dituangkan dalam modifikasi bergaya retro. ‘’Dari penempatan kaca pelindung dan spion tidak lagi biasa, melainkan model jadul. Biar nggak jauh dari kesan retronya,‘’ ungkap lelaki ramah ini.
Selanjutnya, model jadul juga terlihat dari penempatan 5 Headlamp Custom Live to Ride, 4 Bel Trompet, Cover Chrome Headlamp, Sein, Taillamp hingga Box Fino. ‘’Hadirnya aksesoris ini guna menunjang konsep Fino dan juga gaya retro,‘’ imbuhnya.
Sedangkan beralih pada bagian kaki, Ryan coba mengkolaborasikan Velg berprofil 72 Spokes Wheel Racing Boy dengan karet bunder orsi milik Fino Thailand. Guna menunjang keselamatan saat bepergian, perangkat rem cakram merk Brembo pun dihadirkan. Untuk peredam guncangan, diaplikasikan Shock Custom (F) (Depan) dan shock limbah kepunyaan YSS Big Bike Series (R).
(IGA Mayuni, wartawan Montorku)

Data Modifokasi
Body : Fino Thailand
Velg : 72 Spokes Wheel Racing Boy
Ban Depan : Swallow 100-14(F)
Ban Belakang : Swallow 120-14(R)
Cakram : Brembo
Shock : Shock Custom (F)
Shock : YSS Big Bike Series (R)
Stang : Fino Thailand
Taillamp : Fino LED
Aksesoris : Front Bumper Fino
: 5 Headlamp Custom Live to Ride
: 4 Bel Trompet
: Windshield Fino
: Cover Chrome Headlamp, Sein, Taillamp
: Box Fino
: Rear Seat
KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008
Thanks for reading Fino Bergaya Jadul

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar