Home » » Bila Karyawan Sambut HUT RI Ke-63

Bila Karyawan Sambut HUT RI Ke-63

Pesta HUT Kemerdekaan RI disambut antusias oleh karyawan/ti yang tersebar di berbagai propinsi. Aneka lomba digelar untuk merayakan sekaligus mengenang para pejuang yang merebut kekuasaan dari genggaman penjajah asing di hari 17 bulan Agustus tahun 1945 itu. Biasanya, jelang 17 Agustus, karyawan aktif dalam berbagai kegiatan, --internal maupun bersama-sama masyarakat.
Di Surabaya, karyawan/ti menggelar aneka lomba dalam Oles Mania Gathering. Geberan di Griya Sakinah Pandaan ini, diisi dengan malam kreativitas, lomba joget hulahup, lomba balap karung, lomba klompen beregu, lomba lari berpasangan, lomba bawa kelereng estafet dan tarik tambang.
"Yang paling menarik dan membuat heboh adalah lomba menangkap belut untuk karyawati dan lomba panjat pinang untuk karyawan," ungkap Kacab Pemasaran Surabaya, Muni Muntoyah. Karyawan datang dari unit Surabaya, Sidoarjo, Malang, Gresik, Mojokerto, Jombang, Lamongan, Tuban dan Bangkalan (Madura). Pemenang lomba panjat pinang dengan menggaet Merah Putih diraih unit Malang, penangkap belut terbanyak diraih unit Sidoarjo.
Dari kota Semarang dilaporkan, karyawan/ti bersama Keluarga Besar Mahasiswa Hindu dengan bimbingan PHDI Semarang menggelar jalan santai, Minggu (10/8). Event itu diikuti umat Hindu dan warga sekitar Pura Agung Giri Natha Jl Sumbing 12, Semarang. Jalan santai dilepas Ketua PHDI Semarang Dr Ir Wayan Sukarya. Uniknya, setiap peserta mendapat Ramuan Pak Oles berupa Balsem Rempah Kresno dan Hexon (vitamin oli mesin) serta door prize dari Ramuan Pak Oles.
Selain itu, terkait Jateng Fair 2008, PT Karya Pak Oles Tokcer Cabang Semarang mengisi stan pameran untuk promosi produk. Jateng Fair digelar berkaitan dengan HUT Propinsi Jawa Tengah ke-58. Jateng Fair 2008 diikuti instansi swasta dan pemerintah, dan dijadikan tolak ukur bagi industri, sampai seberapa jauh kemampuan daya saing produk daerah, nasional dan daya beli masyarakat. KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008
Thanks for reading Bila Karyawan Sambut HUT RI Ke-63

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar