Home » » Jeroan Mesin Terap Bersih

Jeroan Mesin Terap Bersih

Tanya:
Pak Yunus yang terhormat!
Sepeda motor saya telah menggunakan Hexon (vitamin oli mesin) selama satu tahun terakhir. Memang sih tidak ada masalah pada mesin kendaraan. Jangka waktu pemakaian oli biasanya 1.500 km diperpanjang menjadi 2.000 km bahkan terkadang sampai 2.500 km berkat Hexon. Maklum saat ini kondisi ekonomi sangat sulit. Apakah pemakaian Hexon secara rutin dapat mempertahankan kebersihan jeroan mesin?
Dari: Bapak Sugeng, Wonokromo, Surabaya, Jatim.

Jawab:
Terima kasih Pak Sugeng.
Anda sudah tepat berlangganan Hexon pada saat krisis ekonomi. Karena Hexon dapat menghemat pengeluaran sampai uang sampai 20%. Memang Hexon sebagai vitamin oli mesin dapat memperpanjang umur oli mesin sampai 1000 km. Hexon juga dapat mempertahankan kebersihan jeroan mesin karena fungsinya untuk meningkatkan vitalitas (kemampuan oli) dalam menetralkan reaksi oksidasi. Hexon berfungsi menjaga kualitas oli lebih lama bekerja di dalam mesin. Lebih tahan panas, lebih stabil serta mesin lebih bertenaga.
Proses oksidasi oli terjadi karena reaksi panas dan gesekan di dalam mesin serta reaksi oli dengan senyawa buangan sisa hasil pembakaran. Proses oksidasi oli mesin menghasilkan senyawa asam yang mengakibatkan pembentiukan karat, penimbunan lapisan kerak, ketidakstabilan viskositas (keenceran oli) serta penurunan kualitas oli karena pembakaran strobton kimia. Dengan menggunakan Hexon (vitamin oli mesin), masalah tersebut di atas dapat diatasi dan jeroan mesin tetap terjaga kebersihannya. Terima kasih
KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008
Thanks for reading Jeroan Mesin Terap Bersih

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar