Home » » Instlasi SP Pada Kawazaki Binter Mercy

Instlasi SP Pada Kawazaki Binter Mercy

Spontan Power (SP) adalah produk otomotif dengan teknologi EM Keramik untuk menghemat BBM dan merawat mesin. Spontan Power ciptaan Dr Ir GN Wididana, MAgr alias Pak Oles ini bisa digunakan untuk semua jenis kendaraan roda empat dan dua, termasuk Kawazaki Binter Mercy.
Instalasi SP untuk sepeda motor jenis sport harus ada penambahan selang bensin. Agar posisi SP datar dan sirkulasi BBM tetap lancar. Peralatan yang harus disiapkan: tabung SP untuk sepeda motor, selang bensin ± 40 cm, dan tali krek plastik 2 buah.
Langkah pemasangan/instalasi SP: perhatikan instalasi BBM dari tangki ke karburator. Selang bensin dari tangki ke karburator sangat pendek. Karena itu perlu penambahan dan penggantian selang, lihat Gbr I. Potong selang yang disiapkan menjadi dua bagian. Bagian pertama sepanjang ± 15 cm untuk menghubungkan nepel in SP dengan kran bensin di tangki dan nepel out SP dihubungkan dengan selang menuju karburator. Posisikan SP dekat karburator seperti terlihat pada Gbr II. Selamat mencoba.
KPO/EDISI 158/AGUSTUS 2008
Thanks for reading Instlasi SP Pada Kawazaki Binter Mercy

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar