Home » » Branding Produk Biotor Terus Digeber

Branding Produk Biotor Terus Digeber

Setelah menggandeng bengkel sepeda motor dan mobil di Bali, tim pemasaran produk biotor (PT Pak Oles & Biotor Technology) kembali menggelar branding Hexon (vitamin oli), Kudo (vitamin BBM) dan Spontan Power di beberapa konter penjualan produk. Antara lain konter di Jl Pulau Komodo dan Jl Hayam Wuruk Denpasar, areal Radio Bokashi Raya di Klungkung dan konter Radio Pak Oles FM di Tabanan.
Tim Biotor itu disuport penuh dengan personil pemasaran dan mekanik pemasangan Spontan Power. Mereka langsung dikawal Wakil Kepala Pemasaran Bali Made Subagia, Kepala Konter Bali Wayan Wardana, Kanit Biotor Putu Astana dan Konsultan Ahli Produk Biotor, Yunus Sugianto. Branding yang digelar setiap bulan itu bekerjasama dengan kru OB Van Radio Pak Oles 89,8 FM, Montorku dan Koran Pak Oles.
Di setiap lokasi branding, 300 sample Hexon dan Kudo dibagi gratis kepada konsumen. Selain itu, para personil branding langsung menuangkan Hexon dan Kudo ke setiap tangki kendaraan motor dan mobil yang merapat di lokasi. ‘’Branding ini akan terus digelontor hingga pengundian kupon biotor,’’ ujar Made Subagia.
Branding Biotor di Radio Bokashi Raya, Klungkung, papar Yunus Sugianto, mendapat respon positif dari masyarakat setempat. “Konsumen berebutan sampel Kudo dan Hexon. Selama ini mereka sudah sering mendengar tentang manfaat Kudo dan Hexon untuk kendaraan bermotor,” ujar Yunus. (LIZ)
KORAN PAK OLES/EDISI 172/1-15 APRIL 2009
Thanks for reading Branding Produk Biotor Terus Digeber

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar