Home » , » Yang Penting Love Peace

Yang Penting Love Peace




Anedda Sindy Pandini
Dara manis blasteran Indo Italia ini tampak begitu terpesona saat berdampingan dengan moge HD. Menurutnya, sang legenda Harley Davidson dengan kegagahan dan stylistnya memiliki daya pikat luar biasa baik bagi kaum adam maupun kaum hawa. Namun di balik itu, pemilik hidung bangir ini mengaku prihatin dengan pembesut HD yang kerap arogan. ‘’Suara motor gahar, tampang sih boleh apalagi saat konvoi yang dikawal polisi. Kadang mereka jadi arogan di jalan. Kalo udah kayak gitu, aku jadi kurang respek,’’ sebut pecinta hitam putih ini.
Berbeda dengan rekan sejawat HD yakni Vespa. Menurut gadis yang doyan turing ini, kehadiran skuter di belahan dunia manapun tetap melegenda, hanya para pembesut Vespa lebih kalem. Dengan menyelami kisah kendaraan berteknologi sederhana yang memiliki bentuk unik bagai binatang penyengat (lebah), menjadikan putri kedua dari tiga bersaudara ini mulai melirik kendaraan dengan bagian belakang membulat ini sebagai rujukan jalan-jalan sore. ‘’Kesannya klasik aja gitu. Salam ya untuk si pantat seksi. Kapan-kapan aku mau turing bareng klub Vespa deh,’’ ujarya mengumbar senyum nan manis.
Pemeran video klip Ready to Fly dari Rio Febrian duet bareng Ammy Pearson ini menilai, HD dan Skuter sama-sama miliki keunikan dan fans. ‘’Aku sih cinta damai aja. Baik HD atau skuter, yang penting nggak arogan and love peace,’’ tambah Sindy. (YUNI)

Biodata
Nama : Anedda Sindy Intan Pandini
Panggilan : Sindy
Tempat Tanggal Lahir : Denpasar, 23 Desember 1989
Tinggi/Berat Badan : 167 cm/45 kg
Pendidikan : New Media (Desain Grafis)
Orang Tua : Anedda Alessandro (Ayah)
Ni Nyoman Sari (Ibu)
Alamat : Batubulan, Gianyar
Prestasi :
- Fashion Show Cok Abi
- FTV (Janji Si Cantik) di Kuta (2008)
- Main Video Clip Rio Febrian (duet sama Ammy Pearson) Ready To Fly Kuta (2008)
Motor Favorit : HD, Vespa
Agency : Belby Enterprise
Jl Bhineka Nusa Kauh I Blok P/119
Telp (0361) 7430478 Dalung Permai, Badung-Bali
Lokasi Pemotretan : Chopper Heaven
Jl Melasti 71X Kuta, Bali
Fotografer : Gede Sustrawan & Putu Wirnata

KORAN PAK OLES/EDISI 172/1-15 APRIL 2009
Thanks for reading Yang Penting Love Peace

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar