Home » » Polleng Untuk Kesehatan Keluarga

Polleng Untuk Kesehatan Keluarga

Nama: Idha Rochmatin, 40 tahun, swasta, tinggal di Desa Mergobener, Kec. Tarik, Kab. Sidoarjo, Jatim.
Pengalaman:
Saya pertama kali mengenal produk kesehatan Ramuan Pak Oles berawal dari pemberian kakak saya yang tinggal di Surabaya. Setelah merasakan khasiatnya, sampai sekarang saya rutin memakai Ramuan Pak Oles. Saya juga kagum dengan SPG Pak Oles yang ramah dan ulet. Produk yang saya pakai seperti Minyak Oles Bokashi, Krim Saribing, Madu Jamur dan Polleng. Khasiat Ramuan Pak Oles tidak hanya dirasakan oleh keluarga saya, tapi juga rekan-rekan di instansi tempat saya bekerja.
KORAN PAK OLES/EDISI 172/1-15 APRIL 2009
Thanks for reading Polleng Untuk Kesehatan Keluarga

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar