Home » , » Hexon Untuk Kendaraan Lama & Baru

Hexon Untuk Kendaraan Lama & Baru

Tanya: Pak Yunus yang terhormat. Saya mempunyai kendaraan matic baru dan saya ingin memakai Hexon (Vitamin Oli Mesin) yang saya beli di Kantor Cabang Pak Oles Surabaya tepat di Gate Way 24 Waru, Sidoarjo. Apa tidak berdampak negatif pada mesin kendaraan. Apakah produk tersebut sudah diuji coba?
Dari: M Rafli, Madura.

Jawab:
Terima kasih atas pertanyaan Pak Rafli. Hexon sebagai Vitamin Oli Mesin berfungsi untuk meningkatkan vitalitas/kemampuan oli dalam menetralkan reaksi oksidasi, serta menjaga kualitas oli lebih lama bekerja di dalam mesin, lebih tahan panas, lebih stabil dan mesin lebih bertenaga. Karena itu, Hexon sangat cocok dipakai pada oli mesin kendaraan, baik kendaraan lama maupun baru. Jadi, Pak Rafli jangan ragu memakai produk Hexon.
Dampak negatif yang ditimbulkan tidak ada sama sekali karena telah terbukti setelah melakukan percobaan baik oleh IPB Bogor, test drive 120 jam keliling Bali non stop (mesin tidak dimatikan). Hasilnya suhu mesin tetap stabil, power mesin stabil dan kekentalan oli setelah ditab tetap pada kondisi normal. Singkatnya, Hexon ini sangat cocok dipakai oleh pemilik kendaraan yang agak malas ganti oli.
KORAN PAK OLES/EDISI 172/1-15 APRIL 2009
Thanks for reading Hexon Untuk Kendaraan Lama & Baru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar