Home » , , » Tim Promosi Sasar Setiap Intansi

Tim Promosi Sasar Setiap Intansi

Ramuan Pak Oles
Untuk lebih dekat lagi kepada konsumen dan mengenalkan produk ramuan tradisonal kreasi Putra Bali, GN Ngurah Wididana atau lebih dikenal dengan nama Pak Oles di tanah air, tim Promosi Jakarta melakukan roadshow ke pelbagai instasi negeri ataupun swasta di wilayah Jabodetabek. Program yang digulirkan sejak awal Februari 2009 ini mendapat respon positif dari masyarakat.
Roadshow PT Karya Pak Oles Tokcer cabang Jakarta ke instasi-instasi di wilayah Jabodetabek dilakukan setiap hari oleh oleh tim promosi yang digawangi oleh TL. Dony Hermawan dan TL Ria. Gerai mungil tim promosi ini yang disediakan oleh instasi yang dikunjungi kerap ramai didatangi oleh pengunjung, baik dari yang sekedar hanya ingin tahu sampai orang ingin membeli produk KPOT karena telah merasakan khasiat dari Ramuan Pak oles, seperti Minyak Oles Bokashi, pelbagai madu, hingga tri biotor produk otomotif PT Pak Oles & Biotor Technology yaitu, Spontan Power, Hexon dan Kudo yang sudah tidak diragukan lagi. Seperti roadshow di intasi pemerintahan Gedung TVRI, Kamis-Jumat, 19-20 Maret 2009 lalu. Selepas makan siang, gerai mungil tim promosi cabang Jakarta ini ramai dikunjungi pengunjung.
”Semua produk ada, saya tidak perlu repot lagi datang ke konter Pak oles atau menunggu SPG lewat, beli di sini saja,” ujar Murti, seorang pengguna setia produk Pak Oles, merasa diuntungkan dengan roadshow ini. Ibu tiga anak ni tinggal di kawasan elit Pondok Indah ini tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memborong Minyak Oles Bokashi, Madu Jamur dan EM Spa.
TL, Dony dan Ria, tak henti-hentinya menjelaskan manfaat produk kepada pengunjung yang ingin membuktikan khasiat ramuan tradisional racikan putra Bali ini. TL Dony mengatakan, roadshow ini merupakan bagian dari program promosi tim pemasaran cabang Jakarta.
Di luar kegiatan rutin mengunjungi sekolah-sekolah dan kantor pos. Tujuan program ingin lebih mendekatkan lagi produk Pak Oles dengan konsumen. ‘’Melalui roadshow ini kami ingin berinteraksi langsung dengan konsumen sehingga terjadi hubungan emosional yang saling membutuhkan atau keterkaitan antara konsumen dengan Ramuan Pak Oles. Agar program ini dapat maksimal diharapkan dukungan promosi melalui radio-radio,” jelas Dony Hermawan yang mencatat penjulan tertinggi selama sehari Rp 1 juta.
TL Ria yang saban hari melayani pelanggan mengaku kewalahan menjawab pertanyan pengunjung yang sangat antusias terhadap produk kesehatan PT Karya Pak Oles Tokcer, termasuk produk otomotif Spontan Power, Hexon dan Kudo. "Produk Ramuan Pak Oles seluruhnya banyak diminati konsumen, hanya penjualan Minyak Oles Bokashi, aneka Madu dan Gelang EM Keramik agak tinggi, sedangkan Hexon dan Kudo banyak dibeli konsumen pengguna roda dua, sedangkan Spontan Power banyak dibeli pengguna mobil,” jelas Ria.
Beberapa instasi yang sudah dikunjungi oleh tim promosi ini antara lain, RS Pasar Rebo, RS Fatmawati, Depdiknas, PT Tripatra Engenering, Plaza Mandiri, BKPN, PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang. Roadshow itu menyasar instansi, departemen kesehatan, RS Pelni, Departemen Hukum dan Ham, Depdagri dan Dinas Pariwisata DKI Jakarta. (DEDI)
KORAN PAK OLES/EDISI 172/1-15 APRIL 2009
Thanks for reading Tim Promosi Sasar Setiap Intansi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar