Home » » APLIKASI Instalasi Spontan Power Pada Supra X 125 D

APLIKASI Instalasi Spontan Power Pada Supra X 125 D

Spontan Power (SP) adalah produk otomotif yang diciptakan Pak Oles dari butiran EM Keramik untuk menghemat bahan bakar minyak (BBM). SP juga menjaga kebersihan karburator, memperpanjang umur busi serta meningkatkan performa mesin kendaraan roda dua dan empat.
Berikut, langkang pemasangan (instalasi) SP pada sepeda motor Supra X 125 D. Buka dek penutup mesin bagian tengah dan dek sayap bagian kiri. Terlihat dua macam selang, bagian atas adalah selang membran bensin dan bagian bawah selang yang terbungkus karet hitam adalah selang bensin (Lihat Gbr 1).
Untuk pemasangan SP, potong selang yang terbungkus dengan karet hitam kira- kira 5 cm. Lalu kedua selang tersebut dihubungkan dengan nepel In & Out SP. Catatan, nepel In & Out SP dapat dibolak- balik. Letakkan SP pada posisi datar (Lihat Gbr 2). Spontan Power siap digunakan. Untuk perawatan, tabung SP dilakukan enam bulan sekali. Perawatannya sama seperti membersihkan filter bensin.
Untuk di wilayah Denpasar, pemasangan SP dapat dilakukan secara gratis di Bengkel Pak Oles Jl. Pulau Kawe, Gang II, No 7, Denpasar, atau menghubungi Sdr Yunus Sugianto HP 081353232731.
Thanks for reading APLIKASI Instalasi Spontan Power Pada Supra X 125 D

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar