Home » » Produk Lokal Goes To Campus

Produk Lokal Goes To Campus

OLEH:RORO SAWITA
Ragam produk bermutu Ramuan Pak Oles sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Mulai anak kecil sampai lansia menjadi pengguna setianya. Hal yang sama terlihat saat tim promosi PT Karya Pak Oles Tokcer membuka stan di Udayana Expo yang berlangsung di lantai dasar auditorium Universitas Udayana Jl PB Sudirman, Denpasar (25-28/9). Kali ini para akademisi tertarik pula mencoba produk asli putra Bali ini.
Selain pameran dan bursa produk unggulan hasil karya kaum intelektual kampus dan luar kampus, acara ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalis ke-45 Universitas Udayana (UNUD). Tercatat ada 35 stan dari lingkungan fakultas, lembaga penelitian, lembaga pemerintah maupun industri swasta ikut berpartisipasi. ‘’Stan peserta ekspo ini memiliki keunikan dan kekhasan tersendiri, nama lembaga maupun produknya sudah dikenal masyarakat luas,” jelas ketua panitia Ir Mangku Budiarsa, M.Si. Semangat membangun industri berbasis kerakyatan benar-benar tercermin di tengah keriuhan ekspo ini. Bahkan para peserta tidak ditarik uang sewa stan, namun peserta bisa memberikan sumbangan sukarela untuk pihak universitas.
Tim Promosi PT Karya Pak Oles Tokcer memanfaatkan peluang emas ini untuk memperluas jaring pemasaran ke dalam lingkungan kampus. Sedikitnya 400 sampel vitamin oli mesin (Hexon) dan vitamin BBM (Kudo) dibagikan kepada para pengunjung. Diskon pun digelontor bagi para pengunjung ekspo. Besaran diskon untuk produk Biotor 30%, madu 20%, Minyak Oles Bokashi 10%, pupuk Bokashi Kotaku 10% dan produk lainnya 25%. ’’Reaksi pengunjung sangat baik, mereka lebih mudah memahami informasi mengenai kelebihan produk Ramuan Pak Oles. Begitu pula produk yang dihasilkan melalui teknologi EM4,” tegas Wayan Wardhana, koordinator tim promosi.
Thanks for reading Produk Lokal Goes To Campus

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar