Home » » Olah Pikiran, Rahasia Sukses Kehidupan

Olah Pikiran, Rahasia Sukses Kehidupan

OLEH: INDAH WULANDARI
Manejemen Semberani merupakan salah satu buah pikiran GN Wididana yang memiliki visi ke depan dapat memacu setiap karyawan untuk mengelola pikiran demi mencapai tujuan. Konsep dan ilmu itu ternyata ada sejak zaman Aristokrat berjaya, namun tidak semua insan menyadari dan mengelola secara optimal. Karena itu, GN Wididana kembali menyegarkan ingatan seluruh karyawan melalui pemaparan seputar Rahasia Sukses Kehidupan di Hotel Yani Denpasar, Jumat (2/11).
Buku best seller karya Rhonda Byrne The Secret nampaknya mulai menggugah publik untuk melatih mengolah pikiran, termasuk para pimpinan dan karyawan perusahaan obat tradisional terbesar di Bali ini. Berpijak pada teori gaya tarik bumi (gravitasi) Isaac Newton, pikiran diibaratkan sebuah magnet besar yang mampu menarik benda apa pun di sekitarnya.
Byrne menemukan sebuah kekuatan besar tersimpan diantara imajinasi pikiran manusia. Pencitraan pikiran yang diwujudkan dalam kehidupan bisa menjadi sebuah kenyataan jika manusia mampu mengolahnya dengan benar. Pernyataan seorang ahli Fisika Kuantum Fred Alonso membenarkan, ‘’Be focus and give signal to the universe (tetaplah fokus tentang hal yang Anda pikirkan serta inginkan lalu berilah sinyal agar alam bisa mengetahuinya)”. Semua cita-cita dan harapan niscaya segera tercapai bila manusia punya impian, namun realisasi impian harus terus dipupuk setiap hari. Bahkan, Albert Einstein menyatakan bahwa imajinasi adalah gambaran awal kehidupan.
Buku The Secret itu ternyata sejalan dengan pemikiran Wididana yang disatukan dalam buku Dalil Ilmu Pikiran. Berawal dari impiannya untuk mensejahterakan sesama umat manusia, Pak Oles mewujudkan dengan memopulerkan produk Ramuan Pak Oles. Bermodalkan perencanaan yang fokus, cermat, cepat dan tepat, pria asal Buleleng ini dapat mengelola SDM, finansial dan aspek kehidupan lain dengan pikiran dan hati yang bersih. Kemudian terciptalah suatu keseimbangan dalam diri sang pemimpin beserta karyawan.
Nyali atau keberanian untuk mencapai tujuan selalu terpancar dalam setiap individu. Kondisi ini akan percepat proses terwujudnya impian hidup dan bertepi pada kesejahteraan jasmani, rohani dan ekonomi.
Thanks for reading Olah Pikiran, Rahasia Sukses Kehidupan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar