Home » » Suka Dada Berbulu

Suka Dada Berbulu

KONSULTASI SEKS

Tanya: Saya pernah berpacaran dengan bule blasteran. Dadanya berbulu lebat hitam sesuai dengan selera saya. Saya suka mengelus-elusnya saat bermesraan. Semenjak itu saya jadi penggemar berat pria dada berbulu. Memang jodoh berkata lain. Suami saya sekarang dadanya klimis. Saat bercinta saya sering terbayang pria dada berbulu. Saat saya elus dada suami..., saya tersentak, karena licin...! Mohon saran...
Dari: Ernawati, Surabaya.

Jawab: Itulah nasib...! Ingin yang berbulu dapat yang klimis. Kalau kepala botak bisa pakai wig, tapi bulu dada palsu belum ada yang jual, kalaupun ada susah masangnya. Nikmatilah apa yang anda miliki. Kalau dada suami anda licin, anda bisa mengelus-elus bulu keteknya, rambutnya atau bulu anunya. Toh sama-sama bulu..., hanya berbeda tempat saja. Keunggulan seseorang bukan pada bulunya, tapi dari kemantapan gerakan dan jurus silatnya. Selamat mengelus...!
Thanks for reading Suka Dada Berbulu

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar