Home » » Unit Magelang Oke Promosi, Oke Marketing

Unit Magelang Oke Promosi, Oke Marketing

OLEH: AGUS SALAM
Kanit Oles Magelang Jawa Tangah Poerwanto mengatakan, promosi koran oles sangat membantu meningkatkan pemasaran ramuan pak oles. ‘’Jika promosi sudah merata diseluruh Kabupaten Magelang, ramuan Pak Oles akan sangat diminati masyarakat di daerah tersebut. Dan kru marketing kanit Magelang ini, siap distribusi Produk Ramuan Pak Oles besar-besaran,’’katanya. Memang kata Poerwanto, kekuatan kru marketing juga bersandar pada promosi yang kuat. ‘’Semakin promosinya kuat, semakin banyak pula hasil yang diperoleh kru marketing bahkan semakin buming. Saya ramuan Pak Oles bisa bersaing dengan produk lain lain di kota Magelang,’’ katanya.
Magelang merupakan salah satu kabupaten di Jawa Tengah, dengan Mungkid sebagai ibukotanya. Wilayah ini berbatasan dengan Kabupaten Temanggung di utara, Kabupaten Semarang dan Kabupaten Boyolali di timur, Daerah Istimewa Yogyakarta di selatan, serta Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Purworejo di barat. Candi Borobudur, sebuah mahakarya peninggalan Dinasti Syailendra yang kini menjadi kebanggaan Indonesia dan dunia, berada di wilayah Kabupaten Magelang
Magelang berada di cekungan sejumlah jejalan pegunungan. Bagian timur yang perbatasan dengan Kabupaten Boyolali, ada Gunung Merbabu (3.141 m) dan Gunung Merapi (2.911 m). Bagian barat yang perbatasan dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Wonosobo ada Gunung Sumbing (3.371 m). Bagian barat daya terdapat rangkaian Bukit Menoreh. Bagian tengah mengalir Kali Progo beserta sejumlah anak sungai menuju selatan. Di Magelang, ada kali Elo yang membelah dua wilayah, dan kembali bertemu di desa Progowati yang dahulu, konon di tempat lebih banyak wanita dibanding pria itu.
Thanks for reading Unit Magelang Oke Promosi, Oke Marketing

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar