Home » » Produk Biotor Sasar Pasar Tradisional

Produk Biotor Sasar Pasar Tradisional

Oleh: Roro Sawita
Produk biotor tetap menjadi usungan, kala team promosi dan radio Pak Oles 89,8 FM melakukan branding di area Pasar Pengosari Kerobokan, Kamis (8/11). Para pedagang dan pembeli disuguhkan hiburan lewat lagu-lagu yang siarkan via Radio Pak Oles FM dari pukul 09.00 - 15.00 Wita. Lebih dari 100 sampel hexon, kudo dan balsem dibagikan kepada pengunjung pasar.
Kehadiran Team promosi di Pasar Pengosari diakui Wayan Wardhana sebagai terobosan baru memperluas informasi keunggulan produk dengan menyasar masyarakat berlatar belakang berbeda. ‘’Selama ini promosi dipandang lebih menjerat kaum tertentu seperti golongan akademis, yang memiliki kesamaan persepsi dan mudah dijangkau. Cara ini cukup efektif karena masyarakat lebih responsif sehingga produk yang ditawarkan berupa produk kesehatan, kecantikan dan otomotif banyak yang terjual. Kehadiran kita disini layaknya semut yang mendatangi gula, ternyata penyampaiannya bisa lebih mengena,” tegas Wardhana.
Khusus pembelian produk biotor, konsumen diberi diskon hingga 30% dan gratis pemasangan Spontan Power tanpa merusak struktur kendaraan. Hingga selesai acara itu, Minyak Oles Bokashi tetap menjadi produk yang paling diburu konsumen, menyusul madu dan Krim Saribing.
Thanks for reading Produk Biotor Sasar Pasar Tradisional

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar