Home » » Suport BMN, Cabang Jakarta Buka Stan Pameran

Suport BMN, Cabang Jakarta Buka Stan Pameran

OLEH: AGUS SALAM
Untuk mendukung Bulan Mutu Nasional (BMN) di lingkungan Deptan per 2007 yang digelar Badan Standarisasi Nasional (BSN), PT Karya Pak Oles Tokcer mengikuti pameran dan seminar ’’Jaminan Mutu Produk Pertanian Nasional untuk Mendukung Keamanan Pangan, Kesehatan dan Kesejahtraan Masyarakat. Sekjen Deptan dan Dirjen PPHP meninjau peserta pameran termasuk stand PT. Karya Pak Oles Tokcer dan PT Songgolangit Persada. ’’Ini Minyak Oles Bokashi yang paling manjur itu, ya,’’ kata Dirjen Pengolahan dan Pemasaran Hasil Pertanian Departemen Pertanian, Prof Dr Djoko Said Damardjati, MS.
Prof Damardjati juga sempat membaca informasi tentang EM4. ’’Sudah lama produk ini saya kenal,’’ kata Joko.
Di kalangan dunia pertanian dan kesehatan, Ramuan Pak Oles sudah sangat dikenal baik itu Minyak Oles Bokashi, Gelang Keramik, Madu Jamur, Saribing dan sebagainya terus diincar masyarakat. ‘Tidak perlu menjelaskan, rata-rata yang membeli sudah banyak yang kenal ramuan asal Bali ini. Kita ingin, produk lebih akrab dikenal oleh masyarakat,’’ kata Sigit, Salesmen Jakarta.
Selain Minyak Oles Bokashi, Gelang Keramik dan Madu Jamur merupakan produk yang paling laris dibeli masyarakat. Linda (55), salah satu penggemar berat Madu Jamur. Dia berhasil sembuh dari penyakit asam urat yang dideritanya setelah rutin konsumsi Madu Jamur. ’’Cukup sehari dua kali minum pada pagi hari dan jelang tidur,’’ katanya.
Khusus melancarkan peredaran darah, Linda konsumsi Minyak Oles Bokashi dan memakai Gelang Keramik ’’Kebetuan Minyak Oles Bokashi sudah habis di rumah, ada pameran begini, saya langsung beli dua botol,’’ ujarnya.
Thanks for reading Suport BMN, Cabang Jakarta Buka Stan Pameran

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar