Home » » Jual Produk, Gratis Pijat Refleksi

Jual Produk, Gratis Pijat Refleksi

OLEH: WURI WIGUNANINGSIH
Sebagai seorang marketing harus mampu menciptakan kreativitas agar produk yang ditawarkan lebih cepat dibeli konsumen. Ahman, salah seorang marketing asal Unit Gresik, punya kiat khusus. Ia memberi bonus pijat refleksi bagi mereka yang membeli Ramuan Pak Oles yang ditawarkan terutama Minyak Oles Bokashi, Balsem dan Parem Lantik.
“Untuk membuktikan kalau produk yang kita jual memang bermanfaat, konsumen butuh sekali praktek. Misalnya apa keluhan konsumen kita. Kita perlu beri rujukan menggunakan beberapa produk. Kalau ada yang mengeluh sakit punggung, saya lihat dulu. Biasanya mereka saya pijit dulu dengan Minyak Oles Bokashi, Balsem atau Parem Lantik. Kebetulan saya punya sedikit pengetahuan tentang ilmu memijit,” katanya.
Konsumen baru percaya bila sudah membuktikan khasiat barang yang dibawa. Biasanya, untuk satu penyakit, dikombinasi beberapa produk. ’’Untuk gatal-gatal, alergi, saya gabung Minyak Oles Bokashi dengan Madu Jamur. Untuk perawatan wajah, saya gabung Saribing dan masker Madu Hitam. Dengan cara membeli produk dan diberi bonus pijit refleksi, sangat membantu peningkatan penjualan saya,’’ tambah Ahman
Thanks for reading Jual Produk, Gratis Pijat Refleksi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar