Home » » Kompetisi SPG Hadiah Lebaran

Kompetisi SPG Hadiah Lebaran

Cabang NTB
OLEH: HERNAWARDI

Kepala Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles, Bali – NTB, Gde Ginarka meminta kepada seluruh SPG, TL dan Kepala Unit untuk tetap semangat menjual produk asal Bali ini pasca liburan Lebaran. ‘’Saya minta hari raya Idul Fitri 1428 H menjadi motivasi berharga bagi kita semua untuk meningkatkan kepedulian sosial antara sesama. Mari kita semua memulai pekerjaan sesuai bidang tugas dengan hati yang bersih guna meningkatkan hasil penjualan yang lebih baik pada masa-masa berikutnya,’’ ajak Ginarka.
Sejak medio September ini, sebut Ginarka, kebijakan perusahaan melakukan perubahan metode pemasaran MLM (Multi Level Marketing) mulai dicoba di Bali. ‘’Ada delapan item produk yang dipasarkan melalui MLM, yakni produk Madu Putih Pandu, Madu Massker Hitam, Minyak Wayan Boma, Madu Mallen, dan beberapa produk lainnya. Jika bersedia jadi downline di NTB, bisa menghubungi kepala cabang,” katanya.
Kacab NTB Gde Ngurah berharap melalui Idul Fitri tahun 2007, diharapkan prinsip kerja yang diterapkan ke depan lebih baik. ‘’Motivasi juga akan semakin bertambah dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya. Mudah-mudahan pertemuan semacam ini bisa dijadikan wahana bersilaturrahmi dan tukar-menukar pengalaman selama bekerja sebagai tenaga pemasaran,” harap Ngurah.
Pada kesempatan tersebut diberikan hadiah kompetisi kepada seluruh SPG maupun karyawan se-Pulau Lombok. Pemberian hadiah kompetisi berupa uang itu sangat variatif. Hal itu didasarkan pada prestasi penjualan yang diperoleh seorang tenaga pemasaran, plus bingkisan lebaran ala kadarnya. “Inilah bentuk perhatian kita kepada para SPG agar lebih termotivasi dan bisa meningkatkan penjualan pada tahun-tahun mendatang,” kata Ngurah.
Thanks for reading Kompetisi SPG Hadiah Lebaran

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar