Home » » Wisata Karaoke Ala Inul Di Kuta

Wisata Karaoke Ala Inul Di Kuta

OLEH: DIDIK PURWANTO
Kuta masih menjadi magnet bisnis yang menarik minat para investor. Penyanyi dangdut Inul Daratista pun membuka jaringan bisnis karaoke “Inul Vizta” di Kuta, Bali. Penyanyi yang terkenal dengan goyang ngebor tersebut membuka karaoke ke-11 setelah daerah Sumatra dan Jawa. Pusat karaoke keluarga yang bertempat di lantai tiga Discovery Shopping Mall tersebut akan dibuka secara resmi oleh Inul bertepatan dengan hari raya Imlek, Kamis (7/2).
Berbeda dengan Inul Vizta di daerah lain, di Bali Inul akan memberikan sentuhan lain yaitu bisa menonton film dan menu makanan khas Bali. Karaoke keluarga Inul Vizta juga menawarkan fasilitas yang modern dan komputerisasi non operator. Dengan kapasitas 29 kamar mulai dari kamar kecil berisi enam orang hingga kelas VVIP berisi 30 orang.
Ditawarkan dengan harga mulai Rp 50.000 hingga Rp 200.000 per jam, Inul Vizta mulai melirik keluarga, ibu-ibu eksekutif maupun anak-anak yang hobi menyanyi atau hanya sekadar ingin menyanyi. “Kami mengedepankan konsep karaoke kekeluargaan yang bisa dinikmati oleh siapa saja dan dari kalangan mana saja,” ujar Nyoman Kariadi, manajer Inul Vizta Bali.
Dalam tempat karaoke tersebut pengunjung bisa memilih lagu baik dari jenis anak, rohani, top 40, lokal, barat, korea, hingga mandarin. Bosan dengan lagu, Inul Vizta juga menyediakan film Indonesia dan asing yang sudah hadir dalam bentuk CD di pasaran. Pengunjung juga dimanjakan dengan fasilitas tambahan seperti bisa merekam karaokenya, ngobrol (chat) antar kamar, menonton acara televisi, foto bersama di kamar tersebut hingga membuat nada dering untuk telepon genggam.
Fasilitas tambahan tersebut juga bisa dicetak atau dibuat adalam bentuk kepingan compact disc (CD). Monitor dengan ukuran 30 inch dan lampu disco turut membuat semarak dalam kamar.
Menurut Rama, supervisor Discovery Shopping Mall Kuta di jalan Kartika Plaza Kuta Bali mengatakan pusat karaoke tersebut akan buka dari pukul 10 pagi hingga dua malam. Karena pusat belanja terbesar di kawasan Kuta tersebut tutup pukul 11 malam akan disediakan akses khusus dan parkir hingga pusat karaoke tersebut tutup. “Ada jalan khusus yang disediakan bagi pengunjung Inul Vizta baik dari lantai satu di depan maupun melalui parkir di belakang,” tambah Rama.
Inul Vizta telah membuka jaringan bisnis karaoke sejak Mei 2005. Jaringan bisnis tersebut ada di Kelapa Gading, Plaza Semanggi, Melawai, Kuningan, Poins Square Lebak Bulus, Sarinah Thamrin lt.13, Gajah Mada Plaza lt.2, Bandung, Palembang, dan Surabaya.
Thanks for reading Wisata Karaoke Ala Inul Di Kuta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar