Home » » Jatuh, Aku Kapokin

Jatuh, Aku Kapokin

Ni Nyoman Ari Lastria
‘’Bagi mereka, mungkin aksinya seru dengan menunggang satu motor sampai lima orang dengan ulah ekstrem. Pakai angkat motor, putar-putar, pas jatuh aku kapokin’’. Demikian sinis Ari Lastria tentang aksi klub motor yang memperagakan kebolehan di bidang free style. Bagi dara ayu yang diakrabi Arla ini, ulah free styler hanya gaya-gayaan. Meski kerap diundang memeriahkan sebuah even otomotif bahkan sampai jadi bintang iklan TV, Arla tetap tidak setuju dengan aksi-aksi berbahaya yang diperagakan di depan khayalak ramai dengan fasilitas pengaman yang serba minim.
Jebolan SMAK Harapan Denpasar ini mengungkapkan dunia otomotif tak jauh beda dengan dunia model. ‘’Sama-sama glamour dan mesti pinter-pinter memilah dan memilih,’’ sebutnya. Meski baru kali pertama, Arla tak canggung berpose dengan liuk bodi si moge. Sebagai seorang model, Arla mesti pandai-pandai memerankan tuntutan peran yang diinginkan. Untuk ikut lomba kegiatan model, ia mengaku ogah. ‘’Buang-buang duit aja,’’ tegasnya.
Dara yang merintis debut karir di dunia modeling sejak usia 14 tahun itu mengaku, kecintaannya akan kepraktisan kendaraan matic yang sedang jadi trend. Meski sempat memanggil jasa mekanik ke rumah karena handle gas tak bisa dikendalikan, ia tak kapok untuk tetap membesut matic guna menemani rutinitas harian. (YUNI/gunknick@yahoo.com)

Biodata
Nama : Ni Nyoman Ari Lastria
Panggilan : Arla
Tempat/Tanggal Lahir : Denpasar, 29 Maret 1990
Tinggi/Berat Badan : 173 cm/47 kg
Pendidikan Terakhir : Mahasiswa Mahasaraswati, Jurusan Pendidikan Bahasa
Inggris Semester I
Prestasi : Unggulan Cover Girl Aneka Yess (2006)
Orang Tua : I Nyoman Mudita dan Ni Made Purni
Motor Favorit : Matic dan Bandit.
Alamat : Jl Gunung Soputan Gg Kebak Sari No 9 Denpasar
Agency : Profile Art Entertainment
Lokasi Pemotretan : Jak Resto Handle Bar & Grill, Jl Sunset Road 153 Kuta,
Bali
KPO/EDISI 146/FEBRUARI 2008
Thanks for reading Jatuh, Aku Kapokin

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar