Home » » Fren Pencari Fakta Telepon Murah

Fren Pencari Fakta Telepon Murah

OLEH: DIDIK PURWANTO
PT Mobile-8 Telecom Tbk yang menanungi produk telekomunikasi CDMA, Fren menggelar roadshow “Fren Pencari Fakta” di Bali. Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan informasi kepada masyarakat pengguna seluler di Indonesia terutama Bali mengenai tarif telekomunikasi yang berlaku saat ini.
Jusuf Kurniawan, Vice President Region Timur Fren mengatakan bahwa kegiatan Fren Pencari Fakta merupakan bagian dari program promosi tarif baru Fren. Tarif yang diberlakukan adalah Rp 700 per menit (lokal) dan Rp 1400 (non-lokal) dari menit pertama ke semua panggilan GSM di seluruh Indonesia. “Tarif tersebut merupakan tarif termurah untuk panggilan ke semua nomor GSM. Kita tidak ingin banyak syarat apapun kepada pelanggan,” ungkap Jusuf Kurniawan yang juga meluncurkan tagline baru Fren, Murah Ngga Repot di Ramayana Bali Mall, Sabtu (26/1).
Jumlah pelanggan Fren hingga saat ini telah mencapai tiga juta pelanggan. Di tahun 2008, target pun akan ditingkatkan. “Minimal bisa double (dua kali lipat) dari sekarang,” jelas Jusuf yang juga meluncurkan Fren Pencari Fakta di kota Malang, Medan, Palembang, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya dan Banjarmasin.
Kegiatan tersebut juga satu rangkaian dengan penunjukan Mike Indonesian Idol sebagai brand icon Fren terbaru. Pemilihan Mike Idol didasari karena Jawara Indonesian Idol 3 ini lebih mewakili pilihan kaum muda. Prestasi Mike yang berhasil menjadi wakil Indonesia di Asian Idol baru-baru ini patut diperhitungkan.
Layanan operator CDMA, Fren memiliki kelebihan yaitu mendapatkan mobilitas yang sama dengan layanan telekomunikasi operator GSM selular lain di Indonesia. Pelanggan tidak perlu melakukan registrasi nomor saat ingin berpindah ke wilayah berbeda. Tarif antar Fren pun cuma Rp 38/menit. Jaringan di Bali telah mencakup seluruh area Bali. “Di antaranya Denpasar, Kuta, Nusa Dua, Tabanan, Klungkung, Gianyar (Ubud) bahkan Kintamani (Bangli),” tambah Yudi Waskito, Area Sales Manajer Bali.
Untuk menyemarakkan kegiatan Fren Pencari Fakta turut hadir Nobo Idol (Indonesian Idol 3). Sedangkan artis lokal ada Dek Ulik, Tissue, Muska dan band pelajar lainnya. Acara juga dimeriahkan dengan happening art Fren dan doorprize.
Thanks for reading Fren Pencari Fakta Telepon Murah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar