Home » » Cabang Jakarta Gandeng 820 Apotik

Cabang Jakarta Gandeng 820 Apotik

OLEH: AGUS SALAM
Untuk lebih intensif menyasar pasar, PT Karya Pak Oles Tokcer Cabang Jakarta menggandeng 820 apotik yang berada di kawasan Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan Bekasi sebagai tempat strategis dan mudah dijangkau konsumen. Berbagai spanduk Pak Oles, baik ukuran besar maupun kecil banyak menghiasi outlet dan apotik. ’’Kami siap melakukan promosi secara gencar baik melalui Media Pak Oles atau melalui radio,’’ kata Drs I Adiwijaya, Sales Manager Jakarta.
Menurut Adiwijaya, sistem salesmen Jakarta terus disempurnakan dengan pendataan produk yang diminati masyarakat. Kompetisi setiap salesmen juga diberlakukan untuk mendorong semangat agar terus melebarkan jaringan pemasaran. ’’Saya yakin dengan keuletan dan pengadaan arus barang di setiap autlet dan apotik, Ramuan Pak Oles akan semakin berkembang dan dikenal luas oleh masyarakat. Pendataan dimaksudkan untuk mengetahui animo masyarakat terhadap suatu produk agar lebih mudah melakukan promosi,’’ katanya.
Selama ini, sistem yang digunakan ibarat obat nyamuk bakar, salesmen terus membuka pasar dari Ruko Pesona Depok menjalar ke sudut kota Jakarta, Tangerang, Bogor dan Bekasi.
Thanks for reading Cabang Jakarta Gandeng 820 Apotik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar