Home » » Ini Bukan Jiplakan

Ini Bukan Jiplakan

Honda Jazz 2005 Denpasar
Mobil boleh sama tetapi tampilan eksterior and interior berbeda. Itulah konsep awal si empunya Wayan Rencana (24), sebelum dandan perdana. Kalau pengen beda, yang pasti konsepnya dari ide dan kreasi sendiri,‘’ kata warga Anyelir 10/1 Batubulan, Gianyar ini.
Geberan Honda tahun 2005 ini lantas dipermak spontan. Aksi modif, ujar pemilik zodiak Sagitarius ini agar ide bisa tersalurkan. Asyiknya, mobil ini pantas dijuluki diskotik berjalan. Tengok saja ruang kabin sisi belakang dijejali seperangkat audio yang terakit apik. Ada head unit JVC dibantu CD Changer CDX-100, power amplifier Performa dan Venom 1000 4s. Untuk pembangkit basis dihadirkan subwoofer Jbl 12 inci 3. Middle dan tweeter memakai merk Cubig. Kapasitor dari Audio Line, dengan begitu geberannya bisa memekakkan telinga.
Lini eksterior, bodi kit custom motif merah hati terlihat berani memancarkan nuansa mewah. Untuk gubahan kaki, ban Accelera dipadan velg Racing Hart 18x7,5. Meski mahasiswa semester VI Fakultas Hukum UNUD ini tergolong privater, tapi modifikasi yang digembleng mampu mendongkrak tampilan tunggangan hingga jauh berbeda dari mobil sejenis ini. ‘’Modif ini bukan hasil contekan loh,‘’ celoteh penggemar corak merah ini. (DONY/dot_montorku@yahoo.com)

SPESIFIKASI
Merk : Honda Jazz
Kapasitas Mesin : 1500 cc
Bodi kyt : Custom
Kab Mesin : Custom
Velg : Racing Hart 18x 7,5
Ban : Accelera Sigma 215/35
Pedal seat : Type- R
Setir : Isota
Heat unti : JVC
Subwoofer : JBL
CD Changer : CDX-100
Power : Performa
Kapasitor : Audio Line
KPO/EDISI 146/FEBRUARI 2008
Thanks for reading Ini Bukan Jiplakan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar