Home » » Pacu Semangat Baru

Pacu Semangat Baru

Halal Bihalal Cab. Surabaya
OLEH: WURI WIGUNANINGSIH
Silahturahmi antarsesama, wajib dilakukan untuk memenuhi kebutuhan sosialnya. Ajang halal bihalal yang pererat tali silaturahmi itu pun selalu digelar setelah hari raya Idul Fitri. Seperti yang dilakukan Kepala Cabang Pemasaran Ramuan Pak Oles Surabaya, Ir Muni Muntoyah bersama seluruh staf dan karyawan/wati.
Gelaran halal bihalal sesama karyawan tersebut, harap Muni, dapat menyemangati lagi karyawan untuk bekerja secara bertanggung jawab demi memajukan perusahaan yang bergerak dalam bidang kecantikan, kesehatan, pertanian, lingkungan, peternakan dan otomotif itu.
Selain makan bersama, para peserta yang hadir juga diberi siraman rohani oleh salah satu ustad dari Surabaya tentang makna Ramadhan dan halal bihalal. Acara yang bertujuan untuk mempererat hubungan antar sesama karyawan ini diakhiri dengan shalat Maghrib bersama. ‘’Sesuai dengan makna Idul Fitri yaitu kembali ke fitrah atau suci, berarti kita harus saling memaafkan semua kesalahan dan kekhilafan masa lalu yang terjadi di antara kita. Karena itulah, Idul Fitri sebagai tanda segala sesuatu yang baru, hati yang baru serta yang paling penting adalah semangat baru untuk meningkatkan penjualan produk di Cabang Surabaya,’’ kata Wakacab Surabaya, Moedjiyanto.
Thanks for reading Pacu Semangat Baru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar