Home » » Gelang & Kalung EM Keramik Mengatasi Kesemutan Dan Rematik

Gelang & Kalung EM Keramik Mengatasi Kesemutan Dan Rematik

Pemakaian Gelang dan Kalung EM Keramik yang rutin bermanfaat menyeimbangkan pancaran gelombang eloktromagnetik yang dapat menetralisir penyakit dalam tubuh. Salah satu efek dari radiasi dalam tingkat rendah gelombang tersebut mampu melancarkan peredaran darah. Jika peredaran darah lancar, tentu metabolisme dalam tubuh juga lancar. Kesehatan pun akan membaik.
Nunung Mujiatiningsih (42) seorang PNS yang tinggal di Kel. Talagasari, Kec Kadungora, Garut, Bandung sudah merasakan khasiat EM Keramik. “Saya menderita sakit pinggang dan sering kesemutan di sebelah kaki kanan. Rasa sakit itu mengganggu aktivitas harian saya. Suatu hari, saya bertemu dengan SPG Pak Oles yang sedang mempromosikan Ramuan Pak Oles. Dia menawarkan Gelang dan Kalung EM Keramik kepada saya. Setelah saya menggunakan selama tiga minggu, alhamdulillah, rasa sakit saya sudah berkurang,” ujarnya.
Pengalaman lain dialami Rahmat Hidayat (27), pemuda yang tinggal di Desa Lebakjaya, Kec. Karangpawitan, Kab. Garut, Jabar. “Usai menjalani operasi, kaki saya bengkak. Saya mulai memakai Gelang EM Keramik pada bagian kaki yang bengkak. Selang beberapa hari pemakaian, bengkak pada kaki saya mulai kempes,” kenangnya.
Sementara Dirut PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr Ir GN Wididana, M.Agr menyebutkan EM Keramik berbentuk piramid berfungsi sebagai penenang. Bisa ditaruh di dalam ruangan atau ditempelkan di kening saat meditasi atau saat tidak bisa tidur. Untuk alat pijat, EM Keramik berupa batangan seperti pensil dan juga ada yang berbentuk T. Tapi tidak ada batasan untuk berapa lama penggunaan EM Keramik bisa menyembuhkan penyakit. Semua tergantung dari tingkat keparahan suatu penyakit yang diderita. “Untuk rematik, penggunaan EM Keramik selama dua bulan sudah terlihat kesembuhannya,” ungkap Wididana yang akrab dipanggil Pak Oles. (Beny Uleander)
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Gelang & Kalung EM Keramik Mengatasi Kesemutan Dan Rematik

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar