Home » » Sakit Gigi Pun Hilang

Sakit Gigi Pun Hilang

Nama: Riwayati, 29 tahun, ibu rumah tangga, tinggal di Desa Kalisari, Ungaran Barat, Semarang. Pengalaman:
Pertama kali saya mengenal Minyak Oles Bokashi dari suami saya. Awalnya saya tidak percaya kalau Minyak Oles Bokashi mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Saat sakit gigi, saya coba obati dengan Minyak Oles Bokashi. Hasilnya benar. Dalam waktu singkat sakitnya sembuh. Untuk anak saya beri minum Madu Geruh. Hasilnya sejak usia 1,5 tahun anak saya sudah tidak ngompol lagi. Selain itu, nafsu makannya sangat bagus. Terima kasih Pak Oles berkat ramuan Pak Oles keluarga saya jadi sehat selalu.
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Sakit Gigi Pun Hilang

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar