Home » » Minyak Bokashi Hilangkan Gatal-Gatal

Minyak Bokashi Hilangkan Gatal-Gatal

Nama: Yati Rochayati. S, 53 tahun, PNS, tinggal di Ds Pangauban, Kec. Cisurupan, Garut.
Pengalaman:
Saya seorang pegawai dengan aktivitas pekerjaan yang padat sekali. Badan saya sering mengeluarkan keringat yang banyak. Tapi sejak saya memakai Minyak Oles Bokashi, alhamdulillah, tidak ada keluhan. Bila tangan terasa gatal saya selalu mengolesinya. Jika batuk kami juga sering minum Minyak Oles Bokashi sesuai aturan. Ternyata Minyak Bokashi dapat diandalkan sampai sekarang keluarga kami selalu memakainya. Dan saya memakai produk Pak Oles lainnya seperti Madu Hitam yang khasiatnya sudah saya rasakan.
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Minyak Bokashi Hilangkan Gatal-Gatal

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar