Home » » Minyak Oles Bokashi Kempeskan Uci-uci

Minyak Oles Bokashi Kempeskan Uci-uci

Nama: Umul Hidayah, 40 tahun, PNS, tinggal di Purworejo.
Pengalaman:
Sudah lama saya menderita uci-uci (benjolan) yang sangat mengganggu. Kebetulan ada SPG Pak Oles yang datang ke kantor menawarkan Minyak Oles Bokashi. Menurut SPG itu, minyak racikan Pak Oles itu bisa mengempeskan uci-uci. Akhirnya saya tertarik membelinya. Saya telah membuktikan khasiatnya/ Uci-uci saya kempes setelah rutin diolesi dengan Minyak Oles Bokashi. Akhirnya sampai sekarang saya sekeluarga mengonsumsi produk Pak Oles lainnya. Pak Oles memang sahabat keluarga.
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Minyak Oles Bokashi Kempeskan Uci-uci

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar