Home » » Liontin Bio Pendant Sampai Ditakuti Setan

Liontin Bio Pendant Sampai Ditakuti Setan

Kalung Berenergi Alami
Rabu malam pukul 19.30 wita, tanggal 28 Januari 2009, puluhan sepeda motor dan beberapa mobil diparkir di sisi kiri dan kanan Jl Nusa Penida, No. 37, Denpasar. Ratusan orang, pria dan wanita, tua muda hingga beberapa remaja muda memadati halaman tengah rumah bercat putih. Ruang yang tak seberapa luas itu penuh sesak, tapi wajah mereka tampak sumringah.
Ya, malam itu master energi Rudi Winata mendemokan khasiat liontin Bio Pendant yang terbuat dari kombinasi lebih dari 30 jenis mineral yang 100% bahan alami. Pembuatannya dipanaskan dengan suhu mencapai lebih dari 1.600 °C. Struktur-struktur internalnya yang unik mampu mengumpulkan, memfokuskan dan memancarkan energi demi menyeimbangkan kembali kesehatan fisik, mental, emosional maupun kondisi spiritual makhluk hidup. Prinsip penyimpanan energi adalah berkesinambungan namun dapat ditransformasikan. Selama proses transformasi, energi akan diubah menjadi suatu emisi radiasi cahaya dengan panjang gelombang 4-16 ยต yang dapat meningkatkan aktifitas molekuler pada molekul-molekul air di dalam organ-organ tubuh. Dengan demikian bermanfaat untuk memperbaiki sistem peredaran darah, fungsi-fungsi metabolisme tubuh dan pada gilirannya membantu meraih impian akan fungsi-fungsi perawatan kesehatan secara lebih baik.
Beberapa manfaat Liontin Bio Pendant di antaranya: terhindar dari gelombang radikal bebas, menetralisir rumah dari pengaruh negatif, menetralisir benda negatif pada diri manusia, menyuburkan tanaman, memecah molekul air 2000x lebih kecil sehingga mudah terserap tubuh, meningkatkan tenaga secara drastis, meningkatkan daya tahan tubuh, meningkatkan konsentrasi belajar anak, menetralkan radiasi HP/Komputer, pemperlambat proses penuaan, meningkatkan konsentrasi, menghilangkan racun logam berat dalam tubuh dan membantu penyembuhan tanpa obat-obatan.
Uniknya, pengguna liontin bio pendant tidak mudah dihipnotis dan kalung tersebut ditakuti setan atau makhluk halus pancaran energi positifnya yang tinggi. “Kalung tersebut bukan magic tetapi karena memiliki
energi sinar inframerah jauh (FIR), anion dan energi positif yang akan meningkat kalau kalung itu diputar berlawanan arah jarum jam,” ungkap Rudi Winata.
Sinar inframerah-jauh membantu menghilangkan bakteri, ymelebarkan saluran-saluran pembuluh darah yang menyempit dan membantu sirkulasi darah dan menghasilkan jaringan-jaringan sel dan efektif untuk pencegahan beragam penyakit pada orang dewasa, seperti misalnya mencegah penuaan, meningkatkan metabolisme dan sakit kepala kronis.
Sedangkan anion merevitalisasikan tubuh, meningkatkan sirkulasi darah, menyeimbangkan sistem saraf otonomik secara efektif.
Sementara energi pendant dalam liontin tersebut memanfaatkan penggabungan teknologi fisika kuantum, geometri dan vibrasi demi membantu mensinergikan kekuatan sistem bio-energi pada tubuh manusia dan memungkinkannya berlangsung pada kemampuan optimumnya. Dikenal sebagai chi, atau energi kekuatan kehidupan di dalam beberapa kebudayaan, di mana energi tersebut mengaliri keseluruhan titik-titik meridian dalam tubuh kita. Teknologi bio energi menolong menolak frekuensi pengganggu yang menghalangi aliran bebas energi ini ke seluruh bagian tubuh.
Dari penelusuran reporter koran ini, para peserta yang hadir berapa di antaranya mengalami kerasukan (kerauhan) yang membuktikan bahwa kalung bio pendant memancarkan energi positif yang ditakuti setan (wong samar). Orang-orang yang kena pelet, guna-guna, santet atau leak akan memberikan reaksi menolak saat dipakaikan kalung tersebut, papar Rudi Winata.
Kalung berenergi ini sudah digunakan petinju kenamaan Indonesia Cris John untuk meningkatkan power diri dalam mempertahankan karir tinju. Hanya perlu diketahui, kalung tersebut bukan jimat atau barang gaib tetapi kandungan mineral alami yang memiliki energi alam. Kalung dengan kekuatan energi yang sangat luar biasa ini dapat diperoleh konsumen dengan mengirim order ke Sdr Ketut Dwiasta (bali_sulap@yahoo.co.id atau sulap_bali@yahoo.com, no hp 081558284746)
(Beny Uleander, dari berbagai sumber)
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009

Thanks for reading Liontin Bio Pendant Sampai Ditakuti Setan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar