Home » » Wasir Saya Akhirnya Sembuh

Wasir Saya Akhirnya Sembuh

Nama: Suparmanto, 47 tahun, swasta, tinggal di Kediri, Jatim.
Pengalaman:
Sejak tahun 1995, saya menderita sakit wasir yang selau kambuh setelah habis berkendaraan ataupun bekerja berat. Sudah berkali-kali saya berobat ke mana-mana mengikuti saran keluarga dan kerabat, tapi belum sembuh juga. Saat ke Yogya, saya diperkenalkan dengan Poleng dan Minyak Oles Bokashi. Lalu saya mulai rutin menggunakannya sesuai aturan pakainya. Alhamdulillah penyakit wasir yang mengganggu aktivitas saya sembuh. Hingga sekarang saya masih memakai Minyak Oles Bokashi. Khasiatnya terbukti dan harganya tidak mahal. Terima kasih Pak Oles atas karyanya yang tokcer…!
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Wasir Saya Akhirnya Sembuh

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar