Home » , » Hexon Perpanjang Usia Oli Mesin

Hexon Perpanjang Usia Oli Mesin

Pergantian pelumas atau oli mesin setiap bulan amat penting untuk perawatan mesin agar tetap prima. Oli yang sudah kurang bagus tetap dipaksa bekerja akan mengakibatkan komponen-komponen yang semestinya dilumasi mudah aus. Piston, ring piston atau katup-katup tidak mengalami pelumasan yang baik mudah mengalami kerusakan. Efek lainnya, konsumsi oli pun lebih boros karena jika silinder baret, oli akan ikut terbakar yang ditandai dengan keluarnya asap putih tebal di ujung knalpot.
Namun kini ada produk herbal yang dapat memperpanjang umur pemakaian oli mesin.
Pengeluaran untuk ganti oli bisa ditekan sekaligus meningkatkan performa mesin.
Produsen obat-obatan organik terkemuka dan terbesar di Bali, Dr Ir GN Wididana, M.Agr alias Pak Oles, kembali menawarkan alernatif penghematan pergantian oli atau memperpanjang umur oli mesin dengan menggunakan Hexon atau Herbal Extract Antioxidant yang dikenal sebagai vitamin oli mesin.
Hexon yang diproduksi PT Pak Oles & Biotor Technology menghasilkan antioksidan untuk meningkatkan vitalitas/kemampuan oli dalam menetralkan reaksi oksidasi sehingga kualitas oli lebih lama bekerja dalam mesin, lebih tahan panas, lebih stabil sehingga mesin menjadi lebih bertenaga.
Jika selama ini, penggantian oli mesin sepeda motor Anda setiap kelipatan 1.500 km dengan penambahan Hexon pada dapur oli mesin, pergantian oli diperpanjang sampai jarak tempuh 2.000 km - 2.500 km. Sedangkan untuk mobil yang biasanya oli diganti setiap 3.000 km, kini bisa menjadi 4.000 km. Bayangkan manfaat yang akan Anda peroleh dengan menggunakan Hexon sebagai vitamin oli.
Hexon adalah senyawa antioksidan yang diambil dari pigmen/zat warna tumbuh-tumbuhan (flavonoid). Flavonoid dikenal memiliki kemampuan antioksidan yang tinggi dan berfungsi untuk mengurangi dampak reaksi oksidasi dalam mesin. Proses oksidasi oli mesin menghasilkan senyawa asam yang mengakibatkan pembentukan karat, penimbunan lapisan kerak, ketidakstabilan viskositas (keenceran oli) serta penurunan kualitas oli karena perubahan struktur oli.
Cara penggunaan. Tuangkan Hexon ke dalam bak oli mesin kendaraan Anda. Untuk roda dua, 100-1000 cc cukup menuangkan 10 ml Hexon ke dalam bak oli mesin dan untuk kendaraan roda empat 1000-4000 cc cukup dengan menuangkan 30 ml Hexon ke dalam bak mesin kendaraan Anda. Dianjurkan penambahan Hexon pada setiap pergantian oli baru. (Beny Uleander)
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Hexon Perpanjang Usia Oli Mesin

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar