Home » » Kalung Biofir Media Terapi Sinar Inframerah

Kalung Biofir Media Terapi Sinar Inframerah

Kalung Biofir atau Bio Necklace sebuah aksesoris kesehatan asal Jepang yang turut meramaikan pasar Indonesia. Kalung Biofir dengan manik-manik batu keramik yang memancarkan Sinar-Inframerah-Gelombang-Panjang (Far Infrared Ray atau disingkat FIR) mampu mentransfer energi bio yang cukup tinggi kepada pemakainya hingga dapat membantu penderita berbagai penyakit.
Menurut Yuliana Suryanti (35), seorang pengguna Kalung Biofir bahwa kalung tersebut cocok digunakan penderita kolesterol, asam urat, diabetes mellitus/kencing manis, sinusitis, nyeri pinggang dan punggung, nyeri di persendian, pusing-pusing, migrain, pembengkakan prostat, jantung dan berbagai penyakit lainnya.
"Kalung Biofir yang nampak seperti perhiasan manik-manik bisa dilingkarkan di leher, dililitkan di pergelangan tangan atau ditempelkan pada bagian yang sakit. Gelombang Far Infra Red yang terkandung dalam kalung ini tepat untuk terapi kesehatan," ungkap Suryanti.
Lanjut Suryanti, manfaat Kalung Biofit di antaranya membantu mengembangkan pembuluh darah dan memperlancar peredaran darah, membantu mengaktifkan molekul-molekul air di dalam tubuh, menguatkan organ-organ tubuh. Selain itu, memperkuat daya tahan tubuh dari berbagai penyakit, membantu mengatasi gangguan asthma dan bronkhitis, membantu mengatasi sinusitis, membantu mengatasi penyakit jantung koroner, mengatasi masalah darah tinggi ataupun darah rendah, mengatasi gangguan susah tidur serta membantu kulit tampil lebih segar, tampak awet muda dan ceria
Dr. Toshiko Yamazaki adalah seorang pemilik klinik FIR di Jepang berhasil merawat pasien penderita kanker menggunakan FIR. Dr. Yamazaki juga melaporkan kesuksesan perawatan penyakit lain dengan menggunakan FIR. Daftar penyakit itu antara lain: mencret kronis karena stres, mati rasa (kebas), sakit bahu, punggung dan lutut, rematik, tekanan darah rendah, diabetes, penyakit yang berhubungan dengan radiasi radioaktif, asma, dan lain sebagainya. (Beny Uleander, dari berbagai sumber)
Koran Pak Oles/Edisi 169/16-28 Februari 2009
Thanks for reading Kalung Biofir Media Terapi Sinar Inframerah

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar