Home » » Siapkan Strategi Jelang Pasar Bebas Asia 2010

Siapkan Strategi Jelang Pasar Bebas Asia 2010

OLEH: INDAH WULANDARI
Tahun 2008 nampaknya membawa hoki bagi perusahaan obat tradisional, Ramuan Pak Oles. Di tengah ketatnya persaingan, produk yang dipasarkan tetap diminati masyarakat luas. Jadi, terjadi trend peningkatan penjualan. Produsen Minyak Oles Bokashi pun kian merapatkan barisan, baik staf, pimpinan, karyawan maupun tim pemasaran secara berkala dalam Pemantapan Karyawan.
Berbicara di depan ratusan peserta, pekan kedua Februari, di Bumi Asih Renon, Denpasar, Pak Oles menegaskan, dengan dilandasi semangat kerja dan program penjualan yang mantap, perusahaan obat tradisional di Bali meraih peningkatan keuntungan sampai 38% di awal tahun 2008.
Strategi pemasaran dan program kerja 2008 diperkuat dengan membentuk tim pemasar Dogler dan Biotor. Kedua tim itu berperan sebagai timwork yang mengatur manajemen pemasaran produk anggur kesehatan Dogler dan produk penghemat BBM Biotor. Sedangkan visi produk Ramuan Pak Oles terus dipertahankan dengan menghasilkan produk berkualitas, dan memberikan pelayanan prima.
Strategi membangun industri obat tradisional secara bertahap sudah disesuaikan dengan CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik), revitalisasi produk, peningkatan kualitas produk, penelitian dan pengembangan, diversifikasi plus izin usaha. Jika ketiga faktor itu sudah dipenuhi, maka serbuan aneka produk minyak multi khasiat impor jelang open market 2010 (pasar bebas Asia) bukan menjadi penghalang bagi kelestarian minyak multi khasiat, Minyak Oles Bokashi.
Thanks for reading Siapkan Strategi Jelang Pasar Bebas Asia 2010

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar