Home » » Saya Terus Memakai Minyak Oles Bokashi

Saya Terus Memakai Minyak Oles Bokashi

Nama : Marjudin, umur 47 tahun, tinggal di Jakarta Timur
Pengalaman :
Awalnya saya memakai Minyak Oles Bokashi bukan untuk mengobati penyakit. Tetapi karena tangan saya terjepit pintu sehingga luka-luka. Untunglah saya disarankan istri saya untuk memakai Minyak Oles Bokashi. Ternyata luka yang saya derita itu cepat kering. Padahal kalau saya terluka keringnya agak lama. Karena itulah saya terus memakai Minyak Oles Bokashi untuk kesehatan keluarga baik untuk gatal-gatal, urut dan lain-lain-lain. Istri saya juga memakai produk kecantikan seperti Krim Saribing dan Masker Madu Hitam. Terimakasih Pak Oles, produknya tokcer gitu lho.
KPO/EDISI 147/MARET 2008
Thanks for reading Saya Terus Memakai Minyak Oles Bokashi

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar