Home » » Sisi Romantis Warung Akame

Sisi Romantis Warung Akame

OLEH: HENI KURNIAWATI
Suasana yang teduh dan asri ditawarkan oleh kolam pancing dan restoran Warung Akame yang dapat ditempuh selama 10 menit dari pusat kota Denpasar. Sekitar 20 menit dari pantai Kuta, tepatnya di Jl Pelabuhan Benoa no 7x, Denpasar. Restoran yang dibangun di atas danau menghadirkan suasa romantis. Tentu saja menambah kenikmatan bagi pemancing dan pengunjung restoran.
Area kolam pancing seluas 6 hektar. Lokasi memancing yang leluasa ini seakan menantang penghobis mancing beradu keberuntungan dengan ikan air laut. Menurut manager operasional Warung Akame, Made Widianta, pihaknya memberikan fasilitas kolam pancing dengan 9 gasebo yang dapat digunakan sebagai tempat santai sambil memancing ikan bandeng, kakap dan kerapu. Mereka dapat memilih ikan sesuai selera. Hasil pancingan dihitung per kilogram. Untuk satu kilo bandeng, pemancing dapat merogoh kocek sebesar Rp 40 ribu, kakap Rp 60 ribu/kg.
Bagi pemancing profesional telah disediakan kolam pancing master. Dalam kolam pancing master ikan yang ditangkap dilepas kembali. Restoran di tengah danau menambah nikmatnya santap bersama rekan atau keluarga setelah seharian memancing. “Kolam pancing di Akame menyediakan tiga jenis ikan yaitu kakap, ikan bandeng dan kerapu. Namun Akame terkenal dengan ikan baramundi putihnya atau yang kerap dikenal kakap. Ikan kakap ini banyak diminati pemancing. Untuk pemancing yang ingin ikannya dimasak langsung di Akame, ada biaya tambahan sebesar Rp 30 ribu/kg,” kata pria asal Lampung tengah.
Setiap Sabtu dan Minggu, Akame dibanjiri para penghobi mancing. Mereka tidak segan-segan keluarkan uang ratusan ribu untuk menyalurkan kegemarannya. Selain kolam pancing, Akame juga menawarkan berbagai masakan ala Jimbaran dan Chiness food.
Thanks for reading Sisi Romantis Warung Akame

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar