Home » » Honda Genio 1992, Kuta

Honda Genio 1992, Kuta

Borong Koleksi The Best
Soal tampilan, geberan Honda Genio memang jagonya. Tampilan bodi sportif nan mewah cukup wakili kesan modif. Meski demikian, tidak terbesit sedikit pun di benak sang owner Ronny, guna mempertahankan suguhan pabrik. Baginya, mobil kudu mendapat perhatian lebih. ‘’ Belum tentu pemberian pabrik itu baik. Ada baiknya lagi bila aku yang dandanin sendiri biar tampilan lebih mentereng, ‘’ celetuk cowok trendi ini.
Aksi dandan perdana ibarat pasien menjalani operasi wajah. Bedanya, mobil Ronny memakai material keras dengan penambahan plat depan 4 cm dan belakang 6 cm pada wide bodi custom. Anggota Secret Crew (SC) ini melabur kulit luar bodi sebagai pemanis mata dengan motif kelir Red & Gold Candy Tones dipadu uratan airbrush motif grafis bunglon paint.
Gubahan juga terjadi pada sektor kaki. Roda bawaan pabrikan digusur dengan velg LX Rozeest Luxsuri 18 inc yang dibaluti karet bunder merk Tyres Campiro HPZ-40. Interior juga nggak kalah heboh, diawali jog seat dari MB Tech menjalar pada adopsi pedal seat dan gear knop Momo.
Masih pada ruang kabin, warga yang ngendon di Jl Bhineka Jati Jaya IX/27, Kuta ini bener-bener telaten manjain kuping. Bagasi belakang yang berfungsi sebagai pengaman barang muatan, disulap dengan kehadiran seperangkat super audio yang terakit apik. Hasilnya, dentuman bass yang dihasilkan dari duo subwoofer Apache 12 inch mampu tandingi diskotik. Lewat aksinya ini, Ronny dinobatkan sebagai The Best Airbrush Graphic, Extreme Style, Wide Body hingga Killer Colour pada gelaran modifikasi belum lama berselang. (DONY/dot_montorku@yahoo.com)

DATA MODIFIKASI
Head Lamp : BMW
Stop Lamp : Mitshubishi Lancer Evo
Wide Body : Custom
Velg : LX Rozest Luxsuri
Body Colour : Red & Gold Candy Tones
Air Brush : Grafis Bunglon Paint
Head Unit : Pioner, Apple 1 Pod, Oris
Power : 2 Pcs Apache, 1 Pc Performance
Subwoofer : 2 Pcs Apache 12 Inch
Speaker : 6 pcs RTX 6 Inch
TV : Oris 7 inch
Crossover : 1 Pc Coustik
KPO/EDISI 148/MARET 2008
Thanks for reading Honda Genio 1992, Kuta

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar