Home » » Media Group Pak Oles Miliki Gedung Baru

Media Group Pak Oles Miliki Gedung Baru

Oleh: Wayan Nita
Setelah delapan tahun menerbitkan media cetak (Koran Pak Oles) dan empat tahun eksisnya Tabloid Otomotif MONTORKU, dengan mengontrak rumah di kawasan Jl Neptunus 08 Denpasar, akhirnya Kamis (21/2), wartawan dua media cetak resmi menempati satu dari lima gedung baru di Jl Letda Kajeng, Yangbatu Denpasar, dekat kawasan perkantoran Renon.
Gedung berlantai II itu dijadikan kantor redaksi. Acara penempatan kantor baru bertepatan dengan hari raya umat Hindu, Purnama Kesanga. Sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, digelar upacara ritual, Melaspas.
Pimpinan tertinggi Media Group Pak Oles, GN Wididana menegaskan, lima gedung yang berdampingan itu didirikan sebagai anak cabang dari PT Karya Pak Oles Tokcer yang berkantor pusat di Jl Pulau Komodo 38X, demi menunjang aktivitas pemasaran dan informasi. ‘’Ada lima unit gedung lantai dua yang diresmikan menjadi kantor pusat pemasaran dan informasi. Gedung pertama sebagai Kantor Pemasaran Pupuk Bokashi dan EM. Gedung kedua sebagai kantor pemasaran Dogler, Kantor Pusat MLM (Multi Level Marketing) dan Tim Lay Out. Gedung ketiga, Kantor Pemasaran Madu dan Kantor Radio Network serta gedung kelima, Kantor Redaksi Koran Pak Oles dan Tabloid Otomotif MONTORKU.
Seiring perjalanan waktu, tiga gedung di sebelahnya dapat dimiliki Pak Oles dan menjadi kantor pusat pemasaran dan informasi. Sebagai pusat informasi, selain melalui koran dan tabloid, juga beroperasi Radio Network. Jaringan radio berfungsi sebagai sentral informasi dari Radio Hexon FM Buleleng, Bokashi Raya FM Klungkung dan Pak Oles FM Tabanan. Radio Network digunakan untuk penyebaran informasi aplikasi teknologi EM di bidang Pertanian, Kesehatan, Kecantikan, Otomotif, Pengolahan Limbah, Peternakan dan Perikanan. Juga ada program talkshow dan kuis ineraktif. “Dalam dunia bisnis, pemasaran dan informasi harus kuat karena keduanya tak bisa dipisahkan,” tandas Wididana.
Thanks for reading Media Group Pak Oles Miliki Gedung Baru

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar