Home » » Spontan Power Mendukung Pekerjaan

Spontan Power Mendukung Pekerjaan

Nama : Joni Hendrik Setiawan, marketing, tinggal di Probolinggo.
Pengalaman :
Pekerjaan marketing menuntut saya untuk selalu berada di lapangan. Tentu saja saya menggunakan motor kesayangan. Yang membebani saya adalah kebutuhan BBM motor yang sangat boros. Suatu hari ada sales Pak Oles yang menawarkan Spontan Power untuk motor. Karena penasaran dan rekomendasi teman-teman bahwa produk tersebut bagus, maka saya putuskan untuk mencoba. Alhamdulillah, sejak pertama kali SP saya pasang di motor, tarikan motor saya langsung berubah. Kemudian saya coba keluar kota, memang hasilnya memuaskan. BBM motor saya lebih irit sekitar 20%. Terimakasih Pak Oles.
Thanks for reading Spontan Power Mendukung Pekerjaan

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »

0 komentar:

Posting Komentar